Home > Daerah > 19 Sepeda Motor Hasil Kejahatan Terjaring Razia

19 Sepeda Motor Hasil Kejahatan Terjaring Razia

Sorotdaerah.com- Dalam razia, polisi menyita 19 unit sepeda motor tanpa STNK, Minggu (28/1). Kendaraan sitaan itu diduga hasil kejahatan. Razia dilakukan di Jalan Titi Pahlawan tepatnya di depan Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, mengatakan razia tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Selain itu menurutnya razia tersebut dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi di malam hari.

“Seluruh kendaraan yang melintasi di lokasi razia kami hentikan untuk diperiksa surat – suratnya. Dari hasil razia, sebanyak 24 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan STNK kami sita. Kami sengaja menilang dan menyita karena patut diduga kendaraan tersebut merupakan hasil kejahatan, apabila pemilik dapat menunjukkan dokumen sepeda motor yang disita, sepeda motor dapat diambil kembali setelah membayar denda tilang,” ungkap Kapolsek.

Selain memeriksa surat Рsurat kendaraan, dalam razia tersebut, polisi juga  juga mengecek barang Рbarang bawaan para pengendara. Seluruh kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintasi di lokasi pelaksanaan razia diperiksa personil yang melakukan razia. (AH)

You may also like
Poldasu Gelar Operasi Patuh Toba
14 Gelandangan dan 23 Orang Gila Diamankan
Razia, 20 Sepeda Motor Tanpa STNK Diamankan
Razia Malam Minggu, 11 Kendaraan Tanpa STNK Disita
Curi Mobil, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa
Polisi Grebek Rumah Kosong, Seorang Pria Pemakai Narkoba Diringkus

Leave a Reply