Home > Daerah > 68 Pejabat Pemko Siantar Dilantik

68 Pejabat Pemko Siantar Dilantik

Sorotdaerah.com – Sebanyak 68 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Siantar dilantik. Hal ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Nomor 821/011/I/WK-THN 2019. Pelantikan dipimpin Wakil Wali Kota Siantar Togar Sitorus SE MM, di Ruang Data Setdako, Jumat (11/1).

Ke-68 pejabat tersebut terdiri atas administrator dan pengawas, yakni 8 pejabat Eselon III-A, 6 pejabat Eselon III-B, 30 pejabat Eselon IV-A, dan 24 pejabat Eselon IV-B.

Dalam sambutannya Togar sitorus mengatakan, pelaksanaan pengangkatan PNS dalam jabatan akibat adanya perubahan nomenkelatur pada sekretariat daerah.

Menurutnya, pegawai aparatur sipil negara berperan sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan, serta pembangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesiona.

“Saudara ditempatkan di dalam jabatan ini berarti Pemerintah Kota Pematangsiantar menaruh harapan atas Saudara-saudara dalam rangka mewujudkan Kota Siantar agar semakin Mantap, Maju, dan Jaya”, katanya.

Dalam acara pelantikan tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Siantar Budi Utari, para staf ahli, para asisten, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Zainal Siahaan dan keluarga pejabat yang dilantik. (DS)

You may also like
Regenerasi, DPC GAMKI Siantar Besok Dilantik
Korban Kebakaran Terima Sumbangan Dari Pemko Siantar
Kader Perempuan Pimpin GAMKI Simalungun
Wakil Walikota Pematangsiantar Dilantik
Pelantikan Pejabat Struktural RSUD Dilema
Presiden Jokowi Lantik Saldi Isra sebagai Hakim Konstitusi

Leave a Reply