Home > Daerah > Antisipasi Kriminalitas, Polisi Razia Kendaraan

Antisipasi Kriminalitas, Polisi Razia Kendaraan

Sorotdaerah.com- Polsek Patumbak merazia kendaraaan bermotor di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama Medan Rabu (18/4) dini hari. Razia ini guna menekan kejahatan, pencurian, peredaran barang selundupan.

Razia dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin. Razia ini melibatkan personel polisi lalu lintas, Sabhara, Intel dan Provos serta Reserse. “Razia ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Patumbak agar situasi tetap kondusif,” ujar Ainul Yaqin.

Lebih jauh, Yaqin mengatakan, selama ini Jalan Sisingamangaraja, khususnya Simpang Amplas merupakan pintu gerbang keluar dan masuknya sejumlah kendaraan, baik itu yang mau keluar  maupun yang masuk ke Kota Medan. Karena itu, perlu diawasi supaya tidak diselundupkan barang-barang ilegal.

“Dalam razia, kami tidak tebang pilih. Semua kenderaan baik itu roda dua, roda empat, truk dan bus tetap kami periksa, baik barang bawaannya maupun kelengkapan surat-surat kendaraannya,
tidak terkecuali. Setiap yang menyalahi aturan, kami tindak tegas,” tandas Yaqin.

Yaqin mengimbau masyarakat agar turut berperan aktif menjaga keamanan, baik itu di jalan raya maupun di lingkungan tempat tinggalnya. “Jika menemukan peristiwa mencurigakan segera melaporkannya ke polisi, agar cepat ditindaklanjuti,” imbaunya. (Red)

You may also like
500 Personel Polisi Amankan Situasi Debat Kandidat Cagubsu 
Maling Sepeda Motor
Kapolsek Medan Kota Sambangi Sekolah Parulian
Spesialis Pembobol Rumah Diciduk Polisi
Polisi, TNI, KPUD, Muspida dan Jurnalis Ikarkan Anti Hoaks
Hendak Kabur, Dua Penggelapan Motor Modus Pinjam Diciduk Polisi di Stasiun Bus ALS

Leave a Reply