Home > Daerah > Berprestasi Dalam Tugas, Kapolda Beri Penghargaan Kepada Personelnya

Berprestasi Dalam Tugas, Kapolda Beri Penghargaan Kepada Personelnya

Sorotdaerah.com- Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada 439 personel polisi karena dinilai berprestasi. Pemberian penghargaan dilakukan usai apel pagi di Lapangan KS Tubun, Mapolda Sumut, Senin (18/12).

Piagam Penghargaan diberikan kepada personel Polda Sumut yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian (Bidang Operasional) sebanyak 387 orang dengan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor: Kep/1264/XI/2017.

Kemudian penghargaan diberikan kepada assessor dan administrator Polda Sumut sebanyak 52 Personel dan sosok polisi teladan Polda Sumut (Bidang Pembinaan) sesuai dengan Skep Kapolda Sumut Nomor : Kep/1023/VIII/2017.

Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah mengukir prestasi dalam suatu pelaksanaan tugas. “Prestasi merupakan hasil dari usaha dalam pelaksanaan tugas. Prestasi diapsiasi melalui pemberian penghargaan sebagai bentuk pengakuan, menjadi kebanggaan, motivasi sehingga prestasi dapat dipertahankan dan dapat dikembangkan,” ujar Waterpauw.

Piagam Penghargaan dianugerahkan kepada 4 personel yang terpilih sebagai polisi teladan yaitu Bripka Wahyu Mulyawan (Bhabinkatibmas Polres Pelabuhan Belawan), Aiptu Surata (Bhabinkamtibmas Polres Deli Serdang), Aiptu Fajar H Simangunsong (Bhabinkamtibmas Polrestabes Medan) dan Bripka Ijon R. Saragih (Bhabinkamtibmas Polres Pematang Siantar).

“Pertahankan dan terus tingkatkan prestasi yang telah diraih untuk memajukan Polda Sumut dan Kepolisian Republik Indonesia. Moment ini menjadi motivasi dan inspirasi kepada seluruh personel Polda Sumut,” pungkas Waterpauw. (AH)

You may also like
Naik Helikopter, Kapolda Sumut Tinjau Sejumlah Titik Banjir
Sebelas Polisi Jajaran Poldasu Dapat Penghargaan Dari Kapolri
Ibunya Jokowi, Kepintaran Saya Tidak Ada, Tapi Diberi Allah Anugerah
Waterpauw Minta Polrestabes Optimalkan Fungsi Reserse
37 Personel Polres Tanjung Balai Mendapat Penghargaan Dari Kapoldasu
Kapoldasu Beri Penghargaan Pada 6 Polisi

Leave a Reply