Home > Daerah > Berulang Kali Dipenjarakan, Komplotan Maling Ini Tak Kapok, Semuanya Demi Foya-foya Dan Puaskan Nafsu

Berulang Kali Dipenjarakan, Komplotan Maling Ini Tak Kapok, Semuanya Demi Foya-foya Dan Puaskan Nafsu

Sorotdaerah.com- Pemenjaraan fisik ternyata tidak mampu mengubah perilaku komplotan maling. Sebanyak empat orang maling spesialis bongkar rumah dan pencuri kenderaan bermotor (Curanmor) kembali dijebloskan ke penjara.

Meski keempat spesialis maling ini sudah pernah empat kali residivis, mereka tak jera juga. Mereka mencetak rekor lima kali dijebloskan ke penjara. Kali ini Polres Deli Serdang yang menciduk mereka.

Keempatnya yakni AR, HR, UT dan AL. Selain menciduk komplotan ini, polisi juga menyita tiga unit sepeda motor (dari 9 sepeda motor yang dicuri), STNK, parang dan kunci leter T.

Informasi dihimpun, keempat pelaku ini menjalankan aksinya di tujuh lokasi. Diantaranya empat kali di daerah Beringin, empat kali di Bakaran Batu, dan sekali di Tanjung Morawa.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzy Gusman mengatakan, pelaku diciduk saat berada di salah satu Hotel di Deli Serdang. Keempatnya sedang berpesta sabu sambil menunggu wanita malam yang mereka buking untuk diajak memuaskan birahi mereka.

Lebih jauh Ruzy Gusman mengatakan, keempat pelaku kerap menjual barang curiannya keluar daerah Deliserdang. Mereka juga maling yang tak kenal kata kapok. Misalnya AR, salah satu pelaku mengaku, ia sudah lima kali masuk penjara dalam kasus yang sama yaitu membongkar rumah dan hasilnya digunakan demi foya-foya.

“Atas perbuatannya, 4 pelaku curanmor dijerat dengan ancaman hukuman di atas sembilan tahun penjara,” tegas Kompol Wira. (LS)

You may also like
Maruli Siahaan: “Kita Akan Basmi Para Penjahat”

Leave a Reply