Home > Daerah > Boat yang Ditumpangi Kapolres Labuhanbatu Tenggelam di Sungai Berombang

Boat yang Ditumpangi Kapolres Labuhanbatu Tenggelam di Sungai Berombang

Sorotdaerah.com- Speedboat milik Polisi Air yang ditumpangi Kapolres Labuhan Batu dan rombongan mengalami insiden kecelakaan di perairan Sungai Berombang, Sabtu (21/4) sore.

Informasi dihimpun, boat itu dinaiki oleh tujuh orang yang terdiri dari anak buah kapal dan rombongan Kapolres Labuhan berisi AKBP Frido Situmorang.

“Sampai saat ini enam personel polisi berhasil diselamatkan termasuk Kapolres.
Namun Wakapolres Kompol Andi Candra sampai saat ini masih dalam pencarian,” terang Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting lewat rilis persnya yang dikirim via WhatsApp grup.

Rina menjelaskan, rombongan Kapolres Labuhan Batu baru selesai menghadiri acara di Berombang. Dari Berombang mereka bergerak menuju Sarang Elang. Naas, baru bergerak kurang lebih 10 menit, tiba-tiba spead boad Polisi Air yang ditumpangi Kapolres dan jajarannya mengalami kebocoran dan kapal tidak bisa diselamatkan (tenggelam). “Diperkirakan boat menabrak tunggul kayu. Sehingga boat bocor,” timpal Rina.

Atas kejadian ini, kata Rina, Kapolda Sumut Irjen Polisi Paulus Waterpauw langsung memerintahkan Wakapolda Sumut Brigjen Polisi Agus Andrianto, Kepala Biro Operasional Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polisi Air dan Udara untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk mencari Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra. “Demikian informasi sementara yang dapat kami sampaikan,” pungkas Rina. (Red)

You may also like
Jasad Wakapolres Labuhan Batu Ditemukan Tak Jauh dari Lokasi Boat Karam
Banjir Di Medan, Renggut Dua Nyawa Anak
Bocah Tenggelam Di Danau Linting Ditemukan Tewas
Bocah 5 Tahun Diduga Tenggelam Di Danau Linting
Penyelam Temukan Jasad Enjelika di Palung
Jasad Siswi SMP Tenggelam di Danau Toba, Bupati Perintahkan Tim BPBD Terus Mencari

Leave a Reply