Home > Daerah > Bumikan Sayur Organik, Apni Gencar Ikut Pameran

Bumikan Sayur Organik, Apni Gencar Ikut Pameran

Sorotdaerah.com- Demi misinya: membumikan sayuran organik, Apni Olivia Naibaho, distributor sayur sehat gencar mengikuti pameran. Ia rajin mengikuti pameran semata-mata untuk mempromosikan produknya supaya semakin dikenal publik.

Apni merupakan distributor sayuran yang ditanam menggunakan pupuk organik. Produknya memakai brand Siantar Sehat (Sise).

Sabtu (21/4) kemarin, Apni bahkan mengikuti bazaar di acara Open House SMP Kristen Kalam Kudus. Di sana ia kembali memamerkan produk-produl sayur sehat. Acara tersebut dihadiri oleh orangtua dan murid sehingga menjadi kesempatan besar untuk memperkenalkan sayur sehat kepada elemen sekolah.

Menurut Apni, sebaiknya anak diperkenalkan (diberi konsumsi) dengan sayur sehat sejak dini, sehingga daya tahan tubuh anak pun kuat dan tidak gampang sakit. Karena itu, ini kesempatan yang bagus untuk memperluas pasar sehingga sayur Siantar Sehat dan produk olahannya (stik sayur Sise) bisa dikenal lebih banyak orang karena selama ini sayur Siantar Sehat jualan online dari satu kantor ke kantor lain.

“Siantar Sehat tidak memiliki toko karena menjual produk sayur segar dan produk olahannya secara online dengan memanfaatkan media sosial seperti fanpage FB Siantar Sehat, IG, WA bahkan Siantar Sehat sudah punya aplikasi yang bisa diunduh dari play store dengan mengetik Siantar Sehat dari android,” beber duta petani muda ini.

Lebih jauh Apni mengatakan, dengan pembelian minimal Rp 25.000, maka belanja sayur akan diantar ke alamat tujuan tanpa ongkos kirim alias gratis. Sayurnya segar karena pagi dipanen dan siangnya sudah sampai di tangan konsumen. “Jauh lebih sehat karena menggunakan pupuk organik yang diolah dari sampah alami. Untuk hidup yang lebih sehat, yuk konsumsi sayur Siantar Sehat,” ajaknya. (JO)

You may also like
Siantar Sehat Latih Petani Bertani Organik
Produk Sayur Organik Potensial Dikembangkan 
Mengenal Sosok Apni, Perempuan yang Jatuh Cinta Bertani

Leave a Reply