Home > Daerah > Curi Mobil, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

Curi Mobil, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

Sorotdaerah.com-Masayarakat berhasil mengamankan dua pelaku pencurian mobil di kampung Bahari lingkungan X, kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan, Rabu (10/1)

Kedua pelaku yakni,Tarno (47) dan Rio Agung Susanto (17), babak belur setelah sempat dihakimi warga.

Menurut keterangan Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, SH mengatakan korban yang sedang tidur terbangun karena mendengar suara mobil dihidupkan. Kemudian korban keluar rumah dan melihat mobil Suzuki pick up BK 8724 ZF miliknya sedang dibawa kedua pelaku. Sontak korban berteriak.

Mendengar teriakan korban, pelaku  melarikan diri namun dikejar oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian. Beruntung personil Polsek Medan Labuhan yang sedang berpatroli melintas disekitar lokasi kejadian mengamankan kedua pelaku.

“Melihat hal tersebut, angota yang berpatroli langsung mengamankan situasi, mencatat saksi dan membawa korban untuk membuat laporan pengaduan. Sementara kedua tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan,” ungkap Kompol Hendris.

Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan ancaman hukumannya diatas lima tahun penjara. “Kita tindak tegas,” pungkas Kompol Hendris. (LS)

You may also like
Razia, 20 Sepeda Motor Tanpa STNK Diamankan
19 Sepeda Motor Hasil Kejahatan Terjaring Razia
Polisi Grebek Rumah Kosong, Seorang Pria Pemakai Narkoba Diringkus

Leave a Reply