Home > Bisnis > Di Siantar, Bayar Pajak Dapat Hadiah Emas

Di Siantar, Bayar Pajak Dapat Hadiah Emas

Foto: Ilustrasi

Sorotdaerah.com – Memeriahkan dirgahayu 147 tahun Kota Siantar, Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Siantar memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meraih hadiah 50 keping emas dengan berat 1 gram, 2 gram dan 5 gram, Selasa (24/4).

Usai membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), masyarakat masing masing mengambil kupon undian untuk mendapatkan kesempatan meraih emas.

Kepala BPKD Siantar, Adiaksa Purba melalui Kepala Bidang Pendapatan, Dedy Tunasto Setiawan mengatakan, Pemerintah Kota Siantar memberikan hadiah spesial kepada wajib pajak dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Siantar. “Bukan hanya emas, kami juga memberi hadiah langsung bagi masyarakat Siantar yang membayar PBB ke stan BPKD Siantar,” ungkapnya.

Pada HUT 147 tahun Siantar ini layanan pembayaran pajak dapat dilakukan di kantor BPKD dan di stand milik BPKD Siantar yang terletak tepat di depan Balai Kota Siantar.

Lebih rinci terkait hadiah yang bisa diraih masyarakat, Dedy menyebut nantinya setiap kupon milik masyarakat akan diundi pada kegiatan Pajak Award Kota Siantar pada Oktober 2018 mendatang. “Total hadiah yang akan diundi khusus untuk pembayaran PBB berupa 50 keping emas berbentuk Pin seberat 1 gram, 2 gram dan 5 gram,” jelasnya.

Pemko Siantar juga menyediakan hadiah menarik secara langsung kepada masyarakat atau wajib pajak yang membayar PBB atau pajak lainnya di Stand BPKD. Selain kepada wajib pajak, kata Dedi, Pemko Siantar juga memberi hadiah berupa jalan-jalan ke Bali selama 3 hari 2 malam kepada camat terbaik dalam mengumpulkan PBB masyarakat di daerahnya. “Sedang untuk petugas kelurahan terbaik akan diberi hadiah jalan jalan ke Sabang selama 3 hari 2 malam,” timpal Dedy.

Mengenai target pemberian hadiah kepada wajib pajak, pria berkaca mata ini menuturkan hal itu dilakukan untuk meningkatkan gairah atau kesadaran masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu. (DS)

You may also like
KPU Umumkan DCS 2019 Kota Siantar
Siantar Punya Cerita
Pedagang Pasar Horas Geruduk Kantor DPRD
Diguyur Hujan, Dua Sekolah di Siantar Terendam Banjir
Siklame, Solusi Mudah Bayar Pajak Reklame
Pembagian Beras Sejahtera Di Siantar Bermasalah

Leave a Reply