Home > Daerah > Dikibusi Warga, Pemakai Sabu di Tembung Diseret ke Polsek Medan Barat

Dikibusi Warga, Pemakai Sabu di Tembung Diseret ke Polsek Medan Barat

Sorotdaerah.com- Lantaran dikibusi warga, Daniel alias Bogel (39) warga Jalan TB Josua Medan Perjuangan, harus mendekam di balik jeruji sel tahanan Polsek Medan Barat, Selasa (5/9) sekira jam 15.20 wib.

Pasalnya, tersangka ini diringkus polisi pada saat akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Pasar 7 Tembung, Komplek Perumahan No. 5, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu M. Said Husen mengatakan, petugas mulanya mendapat informasi dari warga bahwa sebuah rumah di Jalan Tembung Pasar Vll, Komplek Perumahan No. 5, Kecamatan Percut Sei Tuan, sering digunakan sebagai tempat untuk memakai sabu-sabu.Berdasarkan laporan itu, petugas lalu mendatangi lokasi yang dimaksud.

Begitu tiba di TKP, petugas lalu menggedor rumah tersebut daan kemudian tersangka membukakan pintu rumahnya. Setelah dibuka, petugas selanjutnya menggeledah isi rumah dan ditemukan alat isap (bong) yang terbuat dari botol minuman air mineral di dapur rumah tersangka.

Kemudian petugas juga menemukan plastik klip putih berisikan sabu-sabu dan kaca pirek yang sudah pecah di dalam tong sampah yang berada di depan kamar tersangka.

“Tersangka mengakui kalau sabu-sabu tersebut keburu dibuangnya saat dirinya tahu ada polisi yang mengedor (menggerebek) rumah tersebut,” kata Husen.

Saat kita interogasi, lanjutnya, tersangka mengakui bahwa sabu-sabu tersebut didapat dari temannya bernama Jefri dan dibeli seharga Rp. 70 ribu. Namun, saat akan dilakukan pengembangan, tersangka mengaku tidak mengetahui dimana rumah Jefri. Selanjutnya, guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti diboyong ke Polsek Medan Barat. (AN)

Leave a Reply