Home > Daerah > Dilantik Besok, Hefriyansah Siap Melenggang

Dilantik Besok, Hefriyansah Siap Melenggang

Sorotdaerah.com – Polemik pelantikan Wali Kota defenitif Kota Pematangsiantar menemui titik terang. Informasi yang diterima awak media bahwa surat undangan pelantikan sudah disampaikan Kepala Biro Dirjen Otonomi Daerah Propinsi Suamatera Utara, Basarin Tanjung.

Basarin membenarkan perihal undangan pelantikan Walikota Pematangsiantar Hefriyansah. Sesuai dengan surat undangan pelantikan akan dilaksankan Kamis (10/8) pukul 13.30 WIB. “Insya Allah, jadi,” ujar Basarin ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (9/8).

Perihal pelantikan ini juga dibenarkan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Junaedi Sitanggang. “Benar besok pukul 13.30 WIB akan ada pelantikan. Sore ini akan dilakukan geladi bersih,” katanya ketika ditemui di Balai Kota Jalan Merdeka No 6 Pematangsiantar, Rabu (9/8).

Sementara itu, Hefriyansah menanggapi santai perihal pelantikan dirinya. “Kebetulan karena aku yang dilantik, aku cuma datang melenggang, kata Hefriyansah santai di Balai Kota.

Pelantikan direncanakan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Ir. Tengku Ery Nuradi. Hefriyansah akan dilantik di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumatera Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan. (JO)

You may also like
Tak Ada Solusi Konkrit, PKL Akan Terus Jualan
Kapolri Tiba Di Medan, Besok Kunjungi Pengungsi Sinabung
Hefriyansah Dilantik, Warga Siantar Resmi Miliki Walikota Defenitif
Senat Mahasiswa Unimed Periode 2017-2018 Resmi Dilantik
Terkait Penganiayaan dan Pengeroyokan PKL oleh Oknum Satpol PP, Besok Polisi Akan Mendatangi Kantor Satpol PP Medan
Besok, Pengacara Ramadhan Pohan Akan Laporkan Pendemo ke Polrestabes Medan

Leave a Reply