Home > Daerah > Dirgahayu Satkom Wira Waskita

Dirgahayu Satkom Wira Waskita

Sorotdaerah.com- Dalam perayaan dirgahayu 13 tahun, Satkom Wira Waskita menggelar jalan santai dan senam erobik bersama di depan kantor sekretariat, di bekas Bandara Polonia Medan, Minggu 17 Desember 2017.

Berbagai kegiatan lain dilaksanakan demi memeriahkan acara ini. Contohnya lomba dam batu, catur dan lomba lari terompah. Para peserta jalan santai menyemut di lokasi sejak pukul 6 pagi. Mereka turut serta membawa keluarga masing-masing.

Hery Syahputra Sekjen Satkom Wira Waskita sekaligus Ketua Panitia acara mengatakan, kegiatan ini dapat memupuk tali silatuhrahim sesama anggota satkom dan keluarga besarnya.

Acara ini terlaksana berkat kerja sama yang baik antara seluruh anggota satkom dan jajaran POM AU. “Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkas Hery.

Ketua Satkom Wira Waskita H. Mulyadi ST mengapresiasi kehadiran Danlanud Soewondo Kolonel pnb Daan Sulfi, Dan Satpom Lanud Soewondo Mayor I Gede Eka Santika dan para kepala dinas Lanud Soewondo.

Dalam perayaan ulang tahun ke-13 ini, Satkom Wira Waskita juga telah mengerkakan sejumlah hal sosial sepasti memberikan bantuan kepada pengunsi erupsi Gunung Sinabung dan anjang sana ke panti-panti asuhan.

Di Satkom ini juga ada satu komunitas sepeda motor bernama Waskita Bikers Club (WBC). “Kami tak bosan-bosannya mengucapkan terima kasih kepada Dansatpom Lanud Soewondo selaku Pembina kami. Beliau telah membimbing dan mengarahkan kami pada kegiatan positif yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dan anggota satkom khususnya,” Mulyadi.

Pria yang hobby naik trail ini berharap ke depannya seluruh anggota dapat berbuat lebih baik lagi untuk Satkom dan bisa menjadi pelopor keamanan di tempat tinggal masing-masing dan terus meningkatkan profedionalisme di tengah masyarakat. (LS)

You may also like
Sehari, 2 Kebakaran Hanguskan 7 Rumah
Grosir Di SM Raja Ludes Terbakar
14 Gelandangan dan 23 Orang Gila Diamankan
Pengedar dan 5 Paket Sabu Diamankan
Kepergok Curi Motor Pedagang, Pria Ini Digebuk Massa
Bayar 64 Juta, Jemaah di Medan Gagal Umrah, Abu Tours Mendadak Tutup

Leave a Reply