Home > Daerah > Hindari Polisi, Pemilik Sabu Buang Barang Bukti

Hindari Polisi, Pemilik Sabu Buang Barang Bukti

Sorotdaerah.com- Upaya pria inisial IL (21) untuk lolos dari jeratan hukum dengan cara membuang barang bukti sabu miliknya gagal total. Sebab, personel Polsek Patumbak melihat dan memintanya untuk mengambil kembali barang haram tersebut, Kamis (1/3).

Akibat kecerobohannya itu, kini warga Jalan Nusa Indah Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang tersebut meringkuk di sel. Darinya disita barang bukti 1 plastik klip berisi sabu dan sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau serta 1 unit sepeda motor Honda Beat.

“Saat hendak digeledah, tersangka sempat membuat sesuatu dan kami memerintahkannya untuk mengambil kembali. Setelah diperiksa ternyata berisi sabu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin.

Kata Yaqin, penangkapan itu bermula dari kegiatan patroli rutin anggotanya. Petugas mencurigai gerak-gerik seorang pria pengendara sepeda motor ketika melintas di Jalan Pertahanan Patumbak sehingga dihentikan.

Namun, ketika itu, tersangka terlihat membuang sesuatu dan berusaha kabur. Petugas segera menangkap dan menyuruh tersangka mengambil benda tersebut. Setelah diperiksa, berisikan sabu.

“Kami juga menemukan sebilah pisau di pinggang tersangka,” terang Yaqin, menambahkan tersangka dijerat Undang-Undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.  (AH)

You may also like
Sabu, Ekstasi dan Ganja Dimusnahkan
Maling Sepeda Motor
Antisipasi Kriminalitas, Polisi Razia Kendaraan
Kantongi Sabu, Pria Ini Lari Dikejar-kejar Polisi
Koordinator Jaringan Narkotika Internasional Ditembak Mati
Maling Diringkus di Pool Bus Sejahtera

Leave a Reply