Home > Budaya > Istri Kapolri Tito Puji Keindahan Danau Toba

Istri Kapolri Tito Puji Keindahan Danau Toba

Sorotdaerah.com- Ketua umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian bersama 120 anggota bhayangkari lainnya dari Mabes Polri mengunjungi beberapa objek wisata di Kabupaten Samosir.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen Purnawiran TNI Hajah Nurhajizah Marpaung, Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpau, Ketua Bhayangkari Sumut Roma Waterpau Pasaribu turut mendampingi rombongan ketua umum bhayangkari.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Kapolres Samosir AKBP. Donal Simanjuntak, Ketua Bhayangkari Samosir Siska Donal Siahaan, Ketua TP PKK Samosir Sorta Siahaan dan beberapa pimpinan SKPD menyambut rombongan di Hotel Samosir Cottage, Tuktuk Kecamatan Simanindo, Senin (23/10).

Bupati Samosir kepada seluruh rombongan menyampaikan selamat datang di Kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Surga. Selanjutnya seluruh rombongan melanjutkan perjalanan menuju pusat informasi geopark kaldera toba di Sigulatti Desa Sari Marrihit Kecamatan Sianjur Mulamula.

Di sini, rombongan disambut oleh Manager Geopark Wilmar Simanjorang, anggota DPRD Samosir dan para tokoh masyarakat sekaligus pemberian cinderamata berupa ulos kepada Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian, Wagubsu dan Kapoldasu. Selanjutnya rombongan mengadakan pertemuan singkat sekaligus menyaksikan pemutaran vidio animasi meletusnya gunung toba.

Ketua umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian sangat mengagumi keindahan danau toba dan Samosir, khususnya danau toba tidak kalah dari tempat wisata yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Untuk itu sangat dibutuhkan perhatian dan kerjasama seluruh stakeholder.

Usai mengadakan pertemuan, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Taman Etnobotani Batak Bhayangkari oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian dan penanaman pohon oleh seluruh rombongan. (LS)

You may also like
Dari Laguboti, Ibu Negara Iriana Jokowi Bertolak ke Samosir
Gempa Bumi Guncang Doloksanggul dan Samosir
Petani Samosir Terancam Gagal Panen
KPU Samosir Rapat Kerja Uji Publik Penataan Dapil
HKBP Kembangkan Pariwisata Kawasan Danau Toba
Kapal Listrik Diharapkan Bisa Beroperasi Di Danau Toba

Leave a Reply