Home > Daerah > Jasad Wakapolres Labuhan Batu Ditemukan Tak Jauh dari Lokasi Boat Karam

Jasad Wakapolres Labuhan Batu Ditemukan Tak Jauh dari Lokasi Boat Karam

Sorotdaerah.com- Jasad Wakil Kapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra telah ditemukan  pada Minggu (22/4) pukul 10 WIB. Jasadnya ditemukan tak jauh dari lokasi karamnya boat yang ditumpanginya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting menjelaskan, pencarian kembali dilanjutkan Minggu pukul 07.30 WIB. Pencarian dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang bersama tim gabungan personel Polres Labuhanbatu dan jajaran , BPBD Labuhanbatu, TNI dan nelayan setempat.

“Tim menyisiri lokasi tempat tenggelamnya boat kemarin sore di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Labuhan Batu. Korban ditemukan dalam keadaaan sudah meninggal dunia tidak jauh dari lokasi karamnya speed boat,” tandas Rina.

Diberitakan sebelumnya, speed boat milik Polisi Air yang ditumpangi Kapolres Labuhan Batu dan rombongan mengalami insiden kecelakaan di perairan Sungai Berombang, Sabtu (21/4) sore. Boat itu dinaiki oleh tujuh orang yang terdiri dari anak buah kapal dan rombongan Kapolres Labuhan berisi AKBP Frido Situmorang.

Lebih jauh Rina mengatakan, Kapolres dan jajaran sedang menghadiri acara di Berombang. Dari Berombang mereka bergerak menuju Sarang Elang. Naas, baru bergerak kurang lebih 10 menit, tiba-tiba spead boad Polisi Air yang ditumpangi Kapolres dan jajarannya mengalami kebocoran dan kapal tidak bisa diselamatkan (tenggelam). “Diperkirakan boat menabrak tunggul kayu. Sehingga boat bocor,” timpal Rina. (Red)

You may also like
Boat yang Ditumpangi Kapolres Labuhanbatu Tenggelam di Sungai Berombang
Hasban Ritonga Luncurkan Pustaka & Ngaji Kampung 9
Diduga Bom, Koper Merah Ditemukan di Aspol
Di SD Ini, Siswa Sekolah Dasar Baca 127 Buku
Ratusan Amunisi Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga
Korban Hanyut Ditemukan Nelayan Tak Bernyawa

Leave a Reply