Home > Daerah > Jelang Pemilu 2019, Partai Golkar Rapat Kordinasi Pembentukan dan Penguatan Pokkar

Jelang Pemilu 2019, Partai Golkar Rapat Kordinasi Pembentukan dan Penguatan Pokkar

Sorotdaerah.com – Pemilihan legislatif 2019 semakin dekat. Partai Golkar Siantar terus melakukan konsolidasi untuk memperoleh untuk meraup suara masyarakat Siantar. 

Konsolidasi dilakukan 53 kelurahan yang ada di kota Siantar, kali ini  DPD II Partai Golkar Siantar melakukan rapat kordinasi pembentukan dan penguatan Pokkar Dapil Sumut 10 Siantar-Simalungun, bertempat di Siantar Hotel.

Ketua DPD II Golkar Siantar Mangatas Silalahi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan konsolidasi ini untuk memperoleh kemenangan dalam Pemilihan legislatif 2019.

Mangatas menuturkan telah melakukan konsolidasi diseluruh kelurahan. “Terakhir pada bulan Maret kita telah melakukan pelantikan di 4 kecamatan yakni di Kecamatan Siantar Timur, Siantar Selatan, Siantar Marihat dan Siantar Marimbun, sebanyak 24 kelurahan,” sebutnya, Rabu (15/8).

Dalam rangka kemenangan Partai Golkar di Siantar, tepatnya sebelum pemilihan Gubernur kemarin, Mangatas ungkapkan bahwa partai Golkar melakukan pembekalan pada kader bertempat di Partai Golkar Siantar. “Pembekalan tersebut telah kita sampaikan kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara,” terangnya.

Rapat kordinasi pembentukan dan penguatan Pokkar Dapil Sumut 10 Siantar-Simalungun, Mangatas sampaikan siap menerima arahan dan petunjuk dari DPD I Golkar Sumatera utara.

Sementara itu, Ahmad Doli Kurnia Plt Ketua Golkar Sumatera Utara yang hadir pada pertemuan ini sampaikan dalam rangka Partai Golkar menghadapi Pileg 2019. “Deplapan bulan lagi Partai Golkar akan menghadapi kompetisi sesungguhnya, hal ini dirasa sangat perlu agar kita menang di Pemilu.

Ia berharap Partai Golkar harus besar, dan menyamakan persepsi dengan tujuan yang sama. “Bagi pengurus di kecamatan dan di kelurahan kalau mau menang, tiada hari tanpa konsolidasi. Ada  2 yang penting yakni dukungan infrastruktur partai dan calon-calon legislatif,” harapnya. (Red)

You may also like
Pemko Siantar Diskusi Tangkal Berita Hoaks
Sembilan Atlet Kungfu Siantar Bertarung Rebut Piala Kapoldasu di Medan
Perebutkan 30 Kursi, 367 Caleg Bertarung Di Siantar
Jelang Pemilu 2019 Kapolres Pimpin Apel Pasukan Keamanan
KPU Siantar Gelar Bimtek Pelaporan Dana Kampanye
Pemilihan Umum 2019, KPU Siantar Tetapkan 170.035 Pemilih

Leave a Reply