Home > Daerah > Jual Sabu, Si Amek Dilaporkan Ke Polisi Langsung Ditangkap

Jual Sabu, Si Amek Dilaporkan Ke Polisi Langsung Ditangkap

Sorotdaerah.com- Narkoba menjadi bisnis yang menggiurkan. Tak heran jika RT alias Amek, warga Jalan Dr Wahidin Kelurahan Lubuk Pakam I/II Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang ini terlibat.

Sialnya, jejaknya tercium polisi. RT ditangkap pada Kamis (4/1) sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Karyawan Dusun Ampera Selatan Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang.

Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Erwin Tito kepada mengatakan, dari tangan RT polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu dikemas plastik klip transparan ditaksir seberat bruto 0,17 gram, tiga lembar plastik klip transparan kosong dan sebuah ponsel.

“Kami dapat informasi dari masyarakat yang merasa resah karena seringnya terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu di daerah itu. Dengan informasi itu, akhirnya kami mengamankan RT bersama barang bukti sabu,” terang Erwin Tito.

Tito mengimbau masyarakat Deli Serdang untuk terus memberikan informasi kepada Satuan Narkoba Polres Deli Serdang agar pihaknya bisa menangkap para pelaku narkoba. “Terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu kepolisian dengan memberikan informasinya. Informasi masyarakat dibutuhkan untuk memberantas peredaran narkoba di Polres Deli Serdang,” pungkasnya. (AH)

You may also like
Miliki Sabu, Pemuda Ini Diciduk Polisi
Jual Sabu Ke Polisi Yang Menyamar, Oknum Polisi HS Diringkus
Kantongi Sabu-sabu, Dua Pelaku Diringkus
Genggam Sabu-sabu, Wanita Ini Diringkus
3 Penyalahguna Narkotika Diringkus di Angkot
Kantongi Narkoba, Londo Masuk Bui

Leave a Reply