Home > Daerah > Kapolda Awali Kegiatan Dengan Olahraga

Kapolda Awali Kegiatan Dengan Olahraga

Sorotdaerah.com- Memulai aktivitas di pagi hari, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpaw beserta Ketua Bhayangkari didampingi para pejabat Polda dan Polwan jajaran Polda Sumut serta pengurus Bhayangkari Sumut berolahraga di Lapangan KS Tubun, Jumat (25/8).

Rombongan Kapolda dan Wakapolda Brigjend Pol Agus Andrianto serta pejabat di Polda Sumut mengayuh sepedanya dari seputaran Jalan Sisingamangaraja yang diakhiri di Mapolda Sumut sekira pukul 07.00 WIB.

“Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 dan Hari jadi Polwan ke 69 di Polda Sumut,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting.

Rangkaian kegiatan diawali dengan bersepeda bersama dari kediaman dinas Kapolda Sumut sampai ke Mapolda Sumut. Kemudian ketua Bhayangkari Daerah Sumut melepaskan balon dan menggunting pita sebagai tanda di mulainya kegiatan jalan santai bersama Polwan dan Bhyangakari sejajaran Polda Sumut.

Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Roma Megawanti Pasaribu Waterpaw melepaskan balon dan menggunting pita sebagai tanda dimulainya kegiatan jalan santai bersama Polwan dan Bhyangakari sejajaran Polda Sumut. Setelah kegiatan jalan santai dan bersepeda, dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut dan acara hiburan lainnya.(JS)

You may also like
Kapolda Beri Enam Atensi, Termasuk Masalah Perkosaan
Sebanyak 22 Tim Ikuti Walikota Cup
Kapolri Perintahkan Seluruh Kapolda Berantas Preman
Banyak Kasus di Medan Tak Terungkap, Kapolda Ngaku Tidak Tahu
Gong Porkab Taput 2017 Dipukul di Lapangan Mini Tarutung
Olahraga dan Budaya Ramaikan Liburan di Samosir

Leave a Reply