Home > Daerah > Kapolres Siap Berkoordinasi dengan Bawaslu Sukseskan Pemilu 2019 di Siantar

Kapolres Siap Berkoordinasi dengan Bawaslu Sukseskan Pemilu 2019 di Siantar

Sorotdaerah.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Siantar beraudiensi dengan Polres Pematangsiantar. Audiensi ini diterima langsung oleh Kapolres AKBP Doddy Hermawan di ruang tamu Polres Jalan Sudirman, kota Siantar, Rabu (29/8).

Pertemuan berlangsung cukup hangat dan penuh kekeluargaan. Ketiga komisioner Bawaslu hadir dalam audiensi ini, Sepriandison Saragih, Junita Lila Sinaga dan Muhammad Syafii Siregar.

Ketua Bawaslu Siantar, Sepriandison Saragih mengatakan audiensi ini dilakukan untuk berkoordinasi dengan Polres dalam upaya mensukseskan Pemilu 2019. Menurut Pemilu bisa berhasil dan sukses ketika pengamanan di dukung oleh Polres Siantar.

“Dalam hal pengamanan kita berkoordinasi dengan Polres. Kita diterima oleh Kapolres dan Kapolres siap berkoordinasi,” jelas Sepri saat ditemui.

Kapolres Doddy Hermawan menyampaikan bahwa jajaran Polres Pematangsiantar siap membantu dan berkordinasi dalam hal pengamanan Pemilu demi suksesnya Pemilu 2019. “Demi suksesnya Pemilu kita akan terus berkoordinasi dengan Bawaslu,” katanya.

Doddy juga mengatakan akan menambah personel jika sewaktu waktu diperlukan guna memperlancar proses pengaman. Demikian juga dengan kesiapan personel disentra Gakumdu nantinya.

Ketua Bawaslu menyampaikan terimakasih atas berkenannya Kapolres Pematangsiantar menerima jajaran Bawaslu kota Pematangsiantar dipolres hari ini. “Koordinasi lebih lanjut demi suksesnya perhelatan pemilu khususnya di Siantar dapat berjalan dalam situasi yang aman dan kondusif nantinya,” pungkasnya. (DS)

You may also like
Rumah Milik Pengerajin Ulos Tenun Disapu Angin Kencang
Pelayanan RSUD Djasamen Saragih Lambat, Tahanan Lapas Meninggal
Doa Se-Kota Siantar Untuk Pemilu
JPO Pasar Horas Sudah Tak Layak
Bicara Tentang Siantar Bersama Alpeda Sinaga
Warga Jalan Kain Suji Ujung Minta Akses Jalan Kerumah Mereka Dibuka

Leave a Reply