Home > Daerah > Laka di Jalan Bali, Satu Korban Alami Luka Serius di Kepala

Laka di Jalan Bali, Satu Korban Alami Luka Serius di Kepala

Sorotdaerah.com – Tak berhati hati saat berkendaraan, Augendre Tampubolon (16) warga Jalan Patuan Anggi, pengendara sepeda motor Honda Beat pop tanpa plat mengalami luka serius. Sepeda motor yang dikendarai disenggol sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi di Jalan Bali, Pematangsiantar, Minggu (13/1) malam.

Kronologi kejadian bermula saat kedua pengendara sepeda motor datang dari arah Jalan Jawa menuju Jalan Bali, namun saat sepeda motor Honda Beat hendak belok tanpa menyalakan lampu tangan, pengendara Yamaha Jupiter MX warna biru dikendarai oleh Aris Talambanua (18) warga Gg Karsim Blok 7 langsung menghantam sepeda motor Honda Beat.

Menurut Daniel (32), saksi mata mengatakan, pengendara Jupiter MX  datang dari arah Jalan Jawa dengan dengan kecepatan tinggi.

“Dia (Aris) tak melihat ada sepada motor mau belok, dia kencang dari arah jalan jawa, langsung menghantam pengendara honda beat itu,” bebernya.

Akibat kejadian ini, kedua remaja itu dilarikan ke Rumah sakit Vita Insani untuk mendapat perawatan medis. Saat di IGD Aris menolak untuk ditangani oleh dokter karena tidak punya biaya. Sementara Augendre Tampubolon mengalami pendarahan pada bagian kepala cukup serius. (DS)

You may also like
Tabrak Mobil Berhenti, Pengemudi Sepeda Motor Tewas
Maling Sepeda Motor
Sepeda Motor Vs Minibus Avanza, Dua Tewas
Modus Mau Beli Sarapan, Pria Ini Gelapkan Sepeda Motor Pemilik Warung
Hujan Deras, Kota Medan Banjir
Tergiur Melihat Sepeda Motor Terparkir, Pria Ini Nekat Mencurinya

Leave a Reply