Home > Daerah > Mobil Tahanan Menabrak Sepeda Motor

Mobil Tahanan Menabrak Sepeda Motor

Mobil Tahanan BK 8152- J milik Kejaksaan Negeri Medan bertabrakan dengan sepeda motor yang belum diketahui nomor polisinya di Jalan Baru Suka Dono, Kecamatan Medan Sunggal, Medan (12/9) sekitar pukul 13.40 Wib.

Akibat tabrakan ini, Jessica Natalia Sitanggang, selaku orang yang dibonceng, harus dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara, Medan. Pelajar berumur 15 tahun itu terluka pada keningnya.

Keterangan Brigadir Dodi Sianturi, petugas pengawal tahanan dari Sat Sabhara Polresta Medan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas itu, mobil tahanan Kejaksaan Medan melintas di Jalan Baru Suka Dono. Sedangkan sepeda motor melintas dari arah yang berlawanan.

Ketika akan berselisih,  sepeda motor yang ditumpangi korban mengerem mendadak. ang di tumpangi korban sepontan mengerem mendadak. Sepeda motor lepas kendali dan terjatuh. Melihat hal itu, pengemudi mobil tahanan, Fery Bangun (35), sontak mengelak ke kiri.

Mengetahui ada yang terluka, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan mobil tahanan bermuatan 50 orang tahanan melanjutkan perjalanan. (JS).

You may also like
Bus Sejahtera Kontra Sepeda Motor, Satu Orang Tewas
Diduga Ugal-ugalan Bus Intra Tabrak Lari
Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas, Dua Kritis
Tiga Kendaraan Bertabrakan, Seorang Tewas
Rem Blong, Truk Seruduk 2 Mobil
Udah Nabrak, Nyolot Pula

Leave a Reply