Home > Daerah > Musda Inkado Ke -IV Pilih Hotmauli Sianturi Sebagai Ketua

Musda Inkado Ke -IV Pilih Hotmauli Sianturi Sebagai Ketua

Sorotdaerah.com- Hotmauli Sianturi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi Indonesia Karate-do (Pengprov Inkado) Sumatera Utara dalam musyawarah daerah (Musda) Ke-4 yang digelar di Hotel Grand Kanaya Jalan Darusalam Medan, Minggu (3/9).

Hotmauli sekaligus Kepala Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumut ini menggantikan posisi Jimmy yang berakhir masa jabatannya pada bulan Agustus 2017 lalu.

Ketua terpilih Inkado Provsu periode 2017-2022 DR Hotmauli Sianturi menerima petaka dari ketua sebelumnya Jimmy disaksikan para peserta, atlit dan para undangan

Acara ini turut dihadiri sejumlah utusan cabang kabupaten/kota Inkado diantaranya Medan, Deliserdang, Langkat, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Labuhanbatu Utara, ditambah satu cabang khusus yakni Yonkav VI Asam Kumbang.

Sebelum proses pemilihan, Ketua Inkado Sumut periode 2012-2017 Jimmy menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada para peserta Musda. Kemudian dilanjutkan pemilihan ketua.

Hotmauli Sianturi mengatakan tekadnya untuk meningkatkan prestasi karateka Inkado Sumut. Ia menargetkan untuk mengikutsertakan para karateka Inkado dan meraih prestasi dalam Batam International Open yang digelar di Pulau Batam pada bulan November 2017.

Ia juga bertekad untuk memperbaiki fasilitas demi perwujudan pretasi gemilang karateka Ikado Sumut. “Regenerasi para karateka juga akan menjadi sorotan saya. Ini sangat mutlak dilakukan agar prestasi Inkado Sumut bisa diciptakan secara simultan atau berkelanjutan, untuk itu kita sangat membutuhkan kerjasama dari semua pihak,” Pungkasnya. (LS)

Leave a Reply