Home > Daerah > Nolak Dinikahi, Boru Sinaga Dan Putranya Dianiaya Mantan Pacar

Nolak Dinikahi, Boru Sinaga Dan Putranya Dianiaya Mantan Pacar

Sorotdaerah.com- Polsek Medan Labuhan memburu pelaku penganiayaan terhadap korban Lisda Sinaga (38) dan Reinaldo Hutapea (11).

Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi berlumuran darah di rumahnya di kawasan Komplek TKBM Kelurahan Sei Mati, Rabu (22/11) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP N Surbakti mengatakan pihaknya baru mendapat informasi terjadinya penganiayaan terhadap kedua korban pada Rabu pagi. Setelah mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim bersama anggota langsung mengecek kondisi korban di Rumah Sakit Mitra Medika.

“Kondisi korban Lisda Sinaga masih terbaring lemah dengan luka di bagian kepala. Begitu juga dengan anaknya, sehingga, mereka belum dapat membuat laporan,” ungkap Kanit Reskrim.

Namun, sambungnya, pihaknya telah mengambil beberapa keterangan dari korban bahwa sebelumnya dirinya bertengkar dengan kekasihnya yang bernama Boston Simanjuntak karena korban menolak untuk dinikahi.

Berdasarkan keterangan korban, saat bertengkar, korban melihat kekasihnya memecahkan piring dan mengambil martil serta mengancam akan bunuh diri jika korban menolak untuk dinikahi. Namun saat anak korban terbangun dari tidur, kekasihnya langsung memeluk anak korban dan membawanya ke dalam kamar.

“Melihat tersangka membawa anaknya ke dalam kamar, korban mengikuti karena takut anaknya dilukai. Namun saat masuk ke dalam kamar korban langsung pingsan dan tidak mengingat apa – apa lagi, dan saat bangun korban sudah dalam keadaan terluka begitu juga anaknya, sehingga korban meminta tolong sama warga,” tambah Kanit Reskrim.

Saat ini polisi masih berusaha mengumpulkan keterangan dari saksi – saksi dan juga berupaya mengejar tersangka yang melarikan diri. “Kami juga mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi,” pungkas Kanit Reskrim. (LS)

You may also like
Lagi Asyik Seruput Kopi, Lelaki Ini Tikam Orang Satu Kampungnya
GMKI Sesalkan Satpam USU Pukuli Imanuel Silaban
Pospera Sumut Minta Kapolda Usut Tuntas Kasus Tewasnya Andi Pangaribuan
Aniaya Intel Brimob Poldasu, 6 Preman Ini Dibekuk
Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas, Dua Kritis
Anak Perempuan Ini Terlantar Diduga Korban Penganiayaan

Leave a Reply