Home > Budaya > Pasca 1 Dekade, Akhirnya Vicky dan Tongam Satu Panggung

Pasca 1 Dekade, Akhirnya Vicky dan Tongam Satu Panggung

Sorotdaerah.com – Dalam acara yang bertajuk Samosir Musik Internasional Vicky Sianipar dan Tongam Sirait akhirnya satu panggung. Kedua musisi asli Batak ini mampu mengguncang penggemarnya di Open Stage Tuk Tuk Siadong, Somosir, Sabtu (12/8) malam.

Menyanyikan album yang digarap bersama, Vicky dan Tongam menyanyikan album yang diberi nama Nomensen. “Setelah 10 tahun kami tidak satu pangung tak bertemu, malam ini kalian yang ada disini akan menjadi saksi pertemuan kami,” kata Vicky sambil memanggil Tongam Sirait.

Disaksikan sekitar 10 ribu penonton, Vicky dan Tongam tampil maksimal. Penonton yang hadirpun tampak menikmati penampilan keduanya.

Musisi yang memang sudah mempunyai tempat dihati penggemar ini seakan memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggemar. Keduanya juga cukup piawai menarik perhatian penonton dan mengajak penonton bernyanyi bersama dalam setiap lagu yang dibawakan.

“Kami akan menyanyikan lagu tentang kalian yang ada di Somosir. Bisa bantu kami,” kata Vicky Sianipar yang disambut jawaban “bisa” oleh semua penonton.

Lagu Pulau Samosir yang dinyanyikan membuat suasana di Open Stage Tuk Tuk Siadong Samosir pecah. Dinginnya suhu di kawasan Danau Toba menjadi panas.

Penampilan Vicky dan Tongam yang merupakan musisi kawakan di Tanah Batak menjadi daya tarik tersendiri. Puluhan ribu penonton yang datang memadati kawasan Danau Toba tak bisa dibantah karena kehadiran musisi kelas dunia Vicky Sianipar.

Vicky Sianipar dan Tongam Sirait satu panggung lebih kurang 60 menit. Lagu pamungkas yang mereka nyanyikan Lagu Batak yang berjudul “Si Doli”. (JO)

You may also like
Delago Cs Siap Hibur Masyarakat Samosir

Leave a Reply