Home > Daerah > Patroli di Jalan Letjen Suprapto, Team Raimas Shabara Polrestabes Medan Amankan 3 Pengendara Bawa Ekstasi

Patroli di Jalan Letjen Suprapto, Team Raimas Shabara Polrestabes Medan Amankan 3 Pengendara Bawa Ekstasi

Sorotdaerah.com- Dalam melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, team Raimas (pengurai masyarakat) Sabhara Polrestabes Medan berhasil amankan 3 pria karena terbukti memiliki Narkoba jenis pil ekstasi.

Ketiga pria yang ditangkap itu bernama, Rudy Efendi (27), M. Indrawan (34) Amrizal (39). Mereka tinggal di Jalan Badur, Medan. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap karena kepemilikan 8 butir ekstasi di Jalan Letjen Suprapto, Medan, Selasa (8/8) sekira jam 05.00 wib, kemarin.

Ketiga tersangka dan barang buktinya.

Informasi yang diperoleh, Rabu (9/8) menerangkan, ketiganya ditangkap petugas Sat Sabhara Polrestabes Medan yang saat itu tengah melakukan patroli Raimas dikawasan tersebut.

Di lokasi, petugas melihat ketiga tersangka sedang berboncengan tiga sedang mengendarai kreta jenis Honda Beat tanpa adanya nomor polisi tertera. Selain itu, ketiganya juga terlihat mengendarai kendaraannya dengan melawan arah jalan.

Curiga, petugas kepolisian team Rainmas yang di pimpin oleh Bripda Bobby Satria Sinaga bersama rekan rekannya lantas memberhentikannya sekaligus melakukan penggeledahan terhadap ketiga tersangka.

Pada waktu digeledah itulah, polisi menemukan 8 butir pil ekstasi merk Cenel dari saku sebelah kiri salah satu tersangka.

Selanjutnya, para tersangka diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan, untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Fadris, membenarkan pihaknya mengamankan 3 tersangka yang kedapatan membawa 8 butir pil ekstasi.

Sementara, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah melalui Wakasat Narkoba mengaku belum melakukan pengecekan atas ketiga tersangka. “Belum kita cek, entar ya,” katanya singkat. (AN)

You may also like
Polrestabes Medan Tembak 2 Pencuri Mobil Pikap
2 Sindikat Pelaku Peredaran Uang Palsu Diciduk Polisi Himbau Peredaran Uang Palsu Menjelang Pilkada
Amankan Massa di Bawaslu Sumut, Polrestabes Medan Siapkan 500 Personil
Kapolrestabes Medan Bersama Organisasi Kepemudaan Deklarasi Pilgubsu Damai
Polrestabes Medan Amankan 2 Kilo Sabu dari Malaysia
Selipkan Sabu di Bakso, Pengunjung Tahanan Polrestabes Medan Diringkus

Leave a Reply