Home > Daerah > Petani Milenial Apni Naibaho Mewakili Indonesia di ASEAN-Japan Women Entrepreneurs

Petani Milenial Apni Naibaho Mewakili Indonesia di ASEAN-Japan Women Entrepreneurs

Sorotdaerah.com – Apni Naibaho sang penggagas bertani organik dan juga owner Siantar Sehat (Sise) mewakili Indonesia di ASEAN-Japan Women Entrepreneurs di Kuala Lumpur, 26-31 Januari 2019.

“Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia kepada Siantar Sehat (Sise). Saya mewakili Indonesia, sehingga saya akan mengikuti ASEAN-Japan Women Entrepreneurs’ Linkage Program (AJWELP) 3,” kata Apni, (26/1).

Kesempatan berharga ini tidak akan disia-siakan Apni untuk menimba ilmu. Ia berharap kelak ilmu itu dapat ia kembangkan di Sise dan banyak anak muda.

“Semoga ilmu dan pengalaman bisa saya terapkan di Sise sehingga banyak petani beralih haluan ke pertanian organik,” tekadnya.

Ia berharap suatu saat banyak konsumen yang mengkonsumsi sayur Sise. Demikian juga pada anak muda mau terlibat dalam pertanian organik untuk kelanjutan pangan di Indonesia.

“Bertani itu kekinian loh. Bertani untuk kini dan nanti,” ucapnya.

Ia meminta seluruh masyarakat Indonesia mendukung dan mendoakannya supaya dirinya bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Ia berharap menjadi duta yang mengharumkan nama bangsa Indonesia. (LS)

You may also like
Bumikan Sayur Organik, Apni Gencar Ikut Pameran
Siantar Sehat Latih Petani Bertani Organik
Produk Sayur Organik Potensial Dikembangkan 
Mengenal Sosok Apni, Perempuan yang Jatuh Cinta Bertani

Leave a Reply