Home > Daerah > Puluhan Karyawan Magang RSUD Dr Djasamen Saragih Demo Tuntut Haknya

Puluhan Karyawan Magang RSUD Dr Djasamen Saragih Demo Tuntut Haknya

Sorotdaerah.com- Puluhan karyawan magang berunjuk rasa di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Dr Djasamen Saragih perihal  tuntutan penerimaan pegawai tetap, Jumat (12/1).

Aksi yang didampingi oleh ketua SBSI Siantar Simalungun, Ramlan Sinaga ingin menuntut keadilan bagi mereka terkait penerimaan pegawai tetap yang dianggap kurang transparan.

Karyawan magang yang sudah bekerja lebih dari tujuh tahun belum diangkat jadi pegawai berharap,  managemen RSUD membuka diri dan lebih bersikap transparan agar perkara atau persoalan pegawai magang di RSUD Djasamen dapat terselesaikan dengan baik. “Kami mendapat informasi dari pihak managemen rumah sakit ini, kalau kami karyawan magang yang sudah lama mengabdi lebih dari tujuh tahun akan di sleksi ke Medan atau ujian. Apa kami kurang teruji lagi kami selama ini,” ujar salah satu karyawan yang namanya tak mau disebutkan.

Saat dikonfirmasi mengenai tanggapan pihak manegemen RSUD, Wakil Direktur Umum Kepegawaian, Rony Sinaga berkelit bahwa Direktur Rumah Sakit tersebut sedang menghadiri rapat BPJS. “Mari kita tunggu, Direktur sedang ada rapat BPJS,” ujar Ronny Sinaga.


Menyikapi hal tersebut, puluhan karyawan memilih tetap menunggu Direktur RSUD Dr Djasamen Saragih untuk menyampaikan aspirasinya. (DS)

You may also like
Pedagang Pasar Horas Geruduk Kantor DPRD
Petugas Imigrasi Bubarkan Puluhan Pengungsi Afghanistan, Irak dan Pakistan Saat Akan Demo
Takut Didemo, Poldasu Buru-Buru Serahkan Berkas Mujianto ke JPU
Supir Angkot Demo Keberadaan Transfortasi Berbasis Online di Siantar
Koordinator Demo Betor Ditangkap Polisi
Putus Sekolah, Susah Akses Layanan Kesehatan, Komunitas Pemulung Mengadu Ke DPRDSU

Leave a Reply