Home > Daerah > Ratusan Kohai Kei Shin Kan Tobasa Ikuti UKT

Ratusan Kohai Kei Shin Kan Tobasa Ikuti UKT

Sorotdaerah.com – Ratusan kohai dari perguruan Kei Shin Kan mengikuti Ujian kenaikan tingkat (UKT). Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Pasir Putih, Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Minggu (5/11).

Ketua Pengcab Tobasa Efendy Napitupulu mengatakan, banyaknya pesertanya yang mengikuti UKT adalah bukti semangat para Kohai yang ada di Tobasa. “UKT ini di ikuti sekitar seratusan kohai yang berasal dari beberapa dojo di Tobasa,” katanya.

Segenap pengurus Kei Shin Kan dan sabuk hitam sedang melakukan upacara pembukaan acara UKT Tobasa, Minggu (5/11). Sorotdaerah.com

Dalam kesempatan ini, Efendy meyampaikan bahwa pengcab Tobasa siap menjadi tuan rumah kekuatan Daerah (Kejurda) Kei Shin Kan Sumut yang akan di gelar 2018 mendatang.

Ketua Umum Kei Shin Kan Sumut Dr. Franciscus Ginting, Sp.PD., K-PTI mengimbau agar seluruh kohai dapat mengikuti ujian dengan baik dan terus giat berlatih. Keseriusan Pengcab Tobasa dalam membina atlet mendapat perhatian penuh dari Pengprov. Karena itulah Pengprov memberikan matras untuk dipakai berlatih di pusat pelatihan yang baru di bangun di Porsea. “Besar harapan kami Kei Shin Kan Tobasa akan melahirkan atlet nasional dan internasional yang baik dan berkualitas,” harapnya.

Perguruan Kei Shin Kan terus berbenah dari segi pengembangan organisasi dan kualitas atlet sehingga kelak bisa bersaing di kancah Sumatera Utara dan nasional.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Porsea, Ketua Kei Shin Kan Pengcab Tobasa Efendy Napitupulu yang juga anggota DPR Tobasa beserta seluruh pengurus pengcab Tobasa. Ketua Umum Kei Shin Kan Sumut Dr. Franciscus Ginting, Sp.PD,K-PTI, Ketua harian Antoni Pasaribu, SE, Sekum Mardi Panjaitan, S. Pd, bendahara Jolly Brata Srmbiring, ST, pendiri Kei Shin Kan Tobasa Sensei Drs Rademak Nababan dan sejumlah anggota sabuk hitam sebagai penguji dari Pengprov.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyematan sabuk hitam kehormatan kepada ketua Pengcab Tobasa, Camat Porsea. Penyematan sabuk hitam kehormatan dilakukan oleh ketua umum didampingi seluruh pengurus provinsi. “Dengan harapan karate dapat ditularkan bagi seluruh masyarakat Tobasa,” pungkas Ketua Umum Kei Shin Kan Sumut. (MP)

You may also like
Curi Onderdil Tower, Satu Tersangka Ditembak di Tobasa
Kapoldasu Berkunjung Ke Tobasa
Cegah Kenakalan Remaja Yayasan Perguruan Siloam Buka Dojo Karate
Kei Shin Kan Perlengkapi Pelatih Berkualitas
Coaching Clinic Kei Shin Kan Sumut
Coaching Clinic Kei Shin Kan, Menuju Pentas Dunia

Leave a Reply