Home > Daerah > Rumah Makan Dapur Saji Barokah Terbakar

Rumah Makan Dapur Saji Barokah Terbakar

Sorotdaerah.com – Rumah makan Dapur Saji Barokah milik S Sembiring pangsiunan Polri berbangkat Perwira terbakar. Lokasi kejadian berada di Jalan Pertahanan Ujung, Dusun IV, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Jumat (13/7) pukul 05.00 WIB. Diduga api berasal akibat arus pendek listrik yang berasal dari kamar belakang rumah makan.

Peristiwa ini pertama diketahui setelah M Fauzi karyawan rumah makan terbangun dari tidurnya, karena pengap banyaknya asap yang masuk kemarnya. Begitu ia terbangung dan melihat banyak asap, ia pun bergegas mencari asal datangnya asap. Begitu ia sampai dikamar belakang, ia sontak kaget melihat api sudah membakar kamar belakang.

Mengetahui api sudah membesar, ia pun langsung membangunkan dua orang karyawan lainya yang masih tertidur dikamar yakni Indah (17) dan Ita (22). Begitu dua karyawan terbangun, mereka langsung berlari keluar sambil berteriak api…!! Kebakaran….!!.

Warga sekitar yang mendengar teriakan  karyawan rumah makan, langsung berhamburan berdatangan dan membantunya memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar. Melihat api semakin membesar salah seorang warga langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Patumbak untuk mendatangkan mobil pemadam kebakaran.

“Ngeri kali apinya, kalau nggak cepat mobil Damkar datang, saya rasa rumah yang berada di sampingnya pasti ikut terbakar. Karena setengah jam kejadian mobil Damkar langsung datang begitu juga dari pihak ke Polisian dan juga Koramil Delitua,” beber Andi salah satu warga yang berada saat kejadian.

Akibat kebakaran tersebut, barang barang berharga yang berada didalam rumah makan habis terbakar, yakni satu unit mesin cuci, dua unit TV, satu unit AC, satu unit Sepeda Motor honda Supra Fit, satu unit Genset, Alat -alat dapur, Meja , kursi dan steling rumah makan, satu set Saund sestem, satu unit kulkas.
Kerugian di perkirakan lebih kurang 350 juta.

Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaidi melalui Kanit Reskrim Iptu Aynul Yaqin SIK,membenarkan kejadian tersebut. (Red)

You may also like
Mobil Tangki Minyak Terbakar
Lagi-lagi Rumah di Medan Terbakar
3 Rumah Ludes Terbakar
Pool Bus Ekspedisi Nyaris Ludes Terbakar
Selang Gas Bocor, Rumah Makan Terbakar, 2 Juru Masak Melepuh
Satu Unit Rumah Penyimpanan Minyak Tanah Terbakar Di Jalan Singosari

Leave a Reply