Home > Daerah > Sehari, Tiga Kebakaran Di Medan

Sehari, Tiga Kebakaran Di Medan

Sorotdaerah.com- Sehari, terjadi tiga peristiwa kebakaran di kota Medan, Sabtu (18/11). Ketiganya tidak ada korban jiwa.

Kebakaran pertama terjadi di Jalan Kapiten Purba No.16 Jambur Ernala Lingkunhan 3, Keluraha Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, pada pukul 05.00 WIB.

Yang terbakar berupa satu unit rumah permanen dan satu kantin Jambur Ernala semi lermanen milik Sue Tarigan, dengan persentase terbakar 70 persen. Tidak ada korban jiwa.

Kedua, kebakaran rumah permanen milik Ricky Mendrofa di Jalan Ayahanda, Gamg. Mistar No.88, Lingkungan II, Keluraha Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah pada pukul 11.00 WIB. Juga t

Terakhir, kebakaran rumah semi permanen milik Agus Barus di Jalan Bendungan 1 km 11, lingkungan 3, Kelurahan Bangun Mulia, Kecamatan Medan Amplas. Rumah Agus ini ludes.

Dinas Pemadam Kebakaran menyebut, kebakaran tinggi terjadi Medan. Di 2016, tercatat 242 kejadian kebakaran di Medan. Artinya dalam sebulan bjsa terjadi 20 sampai 21 kali kebakaran. Itu bari yang terdata. Tentu ada juga yanh tidak terdata. Karena itu, kebakaran harus diicegah untuk menekan angka kematian juga jumlah kerugian. (LS)

You may also like
Korban Kebakaran Terima Sumbangan Dari Pemko Siantar
Sembilan Rumah Terbakar Di Siantar
Sehari, 2 Kebakaran Hanguskan 7 Rumah
Grosir Di SM Raja Ludes Terbakar
Selang Gas Bocor, Rumah Makan Terbakar, 2 Juru Masak Melepuh
Sepuluh Rumah Di Gang Cinta Damai Habis Terbakar

Leave a Reply