Home > Daerah > Target 7 Kursi Legislatif Hanura Bentuk Bapilu

Target 7 Kursi Legislatif Hanura Bentuk Bapilu

Sorotdaerah.com – Optimis menargetkan tujuh kursi di DPRD kota Siantar, Partai Hanura membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu). Pembentukan dilaksankaan di kantor DPC Hanura di Jalan Toba, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Rabu (14/11).

Pembentukan Bapilu Hanura Siantar nantinya akan mensukseskan pemenangan calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019. Selain itu, Bapilu juga bertanggungjawab dalam menyelesaikan perjalanan masa kampanye dan Pemilu.

Tak hanya itu, Bapilu turut bersinergi dengan 29 Caleg yang bertarung. Ke 29 Caleg juga akan berjuang mendukung pemenangan Jokowi Maaruf Amin pada pesta akbar demokrasi Indonesia 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kennedy Parapat mengatakan, Bapilu harus siap memberikan yang terbaik dalam pemenangan kader partai. “Mereka punya beban untuk memenangkan dan menyelesaikan masalah jika terjadi di lapangan,” kata Kennedy.

Ketua terpilih Bapilu, Hendra Simanjuntak meyakini timnya dapat mendulang simpati masyarakat untuk mencapai target partainya. “Saya berharap kita semua bekerja sama dalam mewujudkan target ini,” pungkasnya.

Adapun pengurus Bapilu DPC Hanura Siantar yakni, Ketua Hendra Simanjuntak, Sekretaris Fransisco H Sibarani, Bendahara Erlince Silalahi. (DS)

You may also like
Doa Se-Kota Siantar Untuk Pemilu
Caleg DPRD Siantar Dari Partai Demokrat Meninggal
KPU Siantar Rekrut 55 Relawan Demokrasi
Jelang Pemilu 2019, KPU Siantar Siapkan Logistik
KPU Rangkul Penyandang Disabilitas
KPU Lantik Anggota PPK Pasca Putusan MK

Leave a Reply