Home > Daerah > Turnamen Futsal Christmas Cup 2017 Kembangkan Bakat

Turnamen Futsal Christmas Cup 2017 Kembangkan Bakat

Sorotdaerah.com- Dalam rangka pengembangan bakat, pengenalan permainan dan peraturan futsal, pemuda/i dan anak rantau beserta pemerintah desa Parbuluan IV kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi menyelenggarakan turnamen futsal Christmas Cup di lapangan SMP Swasta Saut Saroha Sigalingging, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, 28-30 Desember 2017.

Turnamen yang berlangsung tiga hari ini bertujuan untuk pengembangan bakat dan menjalin silaturahim diantara pemuda dan masyarkat setempat.

“Setelah terselenggaranya turnamen futsal chrismas cup ini saya melihat timbul semangat adik-adik untuk bertanding. Masyarakat turut antusias ikut mnyaksikan pertandingan,” ungkap Ketua Seksi Pertandingan, Adong Nainggolan S.Pd

Hal tersebut disambut baik pemerintah setempat dengan mendukung secara materi, tenaga, moral dan menjamin keamanan selama turnamen berlangsung. ” Turnamen ini merupakan kegiatan yang baik dan kami siap mendukung,” ucap kepala desa Parbuluan IV, Arnot Sagala.

Arnot berharap turnamen tersebut diadakan setiap tahun demi pengembangan bakat anak. “Saya harap turnamen ini rutin setiap tahun,” harapnya.

Turnamen tersebut di ikuti dari 6 dusun yang ada di desa Parbuluan IV. Masing-masing dusun mengirim satu tim tingkat sekolah dasar (SD) dan satu tim tingkat sekolah menengah pertama (SMP). Penitia juga turut menurunkan wasit berlisensi yang merupakan putra daerah desa Parbuluan IV. (LS)

You may also like
Tentara dan Polisi Bantu Warga Sumbul Korban Puting-beliung
1 Tewas Tertimpa Runtuhan, 5 Luka-luka, Puting Beliung Terjang Dairi
Sepeda Motor Tabrakan dengan Mobil Sinar Sepadan
Warga Medan Terciduk Kantongi Ganja di Dairi
Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak Di Ladang
Asyik Berjudi, Tiga Petani Ini Diringkus Polisi

Leave a Reply