Home > Daerah > Walikota Jawab Keluhan Publik Siantar Lewat Aplikasi ‘SiantarSmartCity’

Walikota Jawab Keluhan Publik Siantar Lewat Aplikasi ‘SiantarSmartCity’

Sorotdaerah.com – Untuk menjawab keluhan publik kota Pematangsiantar dalam pelayanan yang kurang maksimal, Pemerintah kota pematangsiantar meluncurkan aplikasi ‘SiantarSmartCity’. Walikota Pematngsiantar, Hefriyansah Noor mengklaim bahwa dengan aplikasi ini akan menjawab keluhan-keluhan masyarakat.

“Jadi monitoring dan evaluasi KPK yang sebelumnya, kami fokus kota Pematangsiantar. Makanya serta merta berupaya memaksimalkan. Hari ini juga monitoring dan evaluasi yang kedua bagi pemerintah kota Siantar, kita hari ini akan lonching aplikasi SiantarSmartCity dan Elektronik-Planning,” katanya.

Dalam fitur aplikasiSiantarSmartCity tersedia pilihan pelayanan pemerintah kota Pematangsiantar. Masyarakat yang ingin mengadukan keluhan bisa memilih salah satu pilihan pelayanan yang tersedia sesuai dengan keluhan. Misalnya ada menu pedagang kaki lima, lampu jalan, jalan rusak dan lainya.

“Tadi sudah saya lihat dengan Pak Adliansyah sudah berfungsi aplikasinya. Jadi saya tidak main-main. Perlu dicatat oleh rekan-rekan media. Sudah bisa di unduh sofwarenya di playstore. Namanya SiantarSmartCity, programnya namanya Aspirasi Siantar,” tegas Hefriyansah.

Hefriansyah mengatakan, sejak hari ini warga Siantar sudah bisa menyampaikan aspirasinya melalui aplikasi SiantarSmartCity. “Jadi mulai saat in, warga kota pematangsiantar sudah bisa menyampaikan keluh kesah khusus terhadap pelayanan. Pelayanan pemerintahan yang kurang maksimal. Nanti saya selaku kapasitas kepala daerah akan langsung berupaya mensahuti supaya bisa kita selesaikan secara tuntas,” pungkasnya. (JO)

You may also like
Dari 273 Koperasi di Siantar Hanya 38 Miliki NIK
Lagi-Lagi Mie Berformalin Diamankan Sebanyak 1,5 Ton di Siantar-Simalungun
IWO Serukan Copot Kabag Humas Pemko Pematangsiantar
Kurang Hati-hati, Tiga Bus Tabrakan Beruntun
IPAKSI Minta Hefriyansah Berikan Solusi Soal Pedagang Kaki Lima
Kadis Pariwisata Sebut Pembudayaan Olahraga Dimulai Dari Tingkat RT/RW

Leave a Reply