Home > Daerah > Warga Jalan Kain Suji Ujung Minta Akses Jalan Kerumah Mereka Dibuka

Warga Jalan Kain Suji Ujung Minta Akses Jalan Kerumah Mereka Dibuka

Sorotdaerah.com – Warga mengeluhkan akses jalan ke Jalan Kain Suji Ujung Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Siantar. Warga menantikan respon dari Pemerintah Kota (Pemko) Siantar membuka akses jalan. Pasalnya, masalah ini sudah menahun tak kunjung direalisasikan.

Masyarakat sekitar telah berupaya semaksimal mungkin melalui RT dan Lurah Bane, mengusulkan dalam Musyawarah Kelurahan agar dibuka akses menuju pemukiman warga. Selama ini warga yang bermukim disana harus jalan melalui belakang rumah warga lainnya.

“Saya sudah usulkan kepada lurah dalam Musyawarah Kelurahan agar akses jalan menuju pemukiman ini dibuka,” jelas ketua RT M Tambunan, Jumat (8/2).

Sementara itu, Sekretaris Lurah Bane Yusnita M Ambarita mengatakan, semua keluhan warga sudah disampaikan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di 2017 lalu.

“Sudah kami usulkan itu semua, tapi bukan kami yang bagian eksekusi, yang penting kami sudah usulkan. Cuman yang meluluskan itu yang diatas,” katanya.

Tambah Yustina, bahwa dana kelurahan harus ada rembuk warga. Salah satu menggunakan dana kelurahan adalah Jalan Kain Suji Ujung sepanjang 375 meter. (DS)

You may also like
Bicara Tentang Siantar Bersama Alpeda Sinaga
TKI Asal Siantar Dituntut Hukuman Mati di Malaysia
Pedagang Menjamur di Trotoar, Pemko Berjanji Akan Tertibkan
KPU Lantik Anggota PPK Pasca Putusan MK
Natal ENTULASE: Natal Sebagai Perekat
Mobil Listrik Buatan Anak Bangsa Tiba di Siantar

Leave a Reply