Home > Olah Raga > Sebanyak 22 Tim Ikuti Walikota Cup

Sebanyak 22 Tim Ikuti Walikota Cup

Sorotdaerah.com – Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE MM membuka secara resmi Walikota Cup. Kegiatan ini dilaksankan  Dinas Pariwisata. Turnamen sepakbola antar pelajar SMU sederajat ini diikuti 22 tim di lapangan Universitas Simalungun (USI)  Jalan Sisingamangaraja, Selasa sore (5/9) Jam 15.00 WIB.

“Sepakbola adalah olahraga yang dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan, maka kegiatan ini diharapkan berlangsung secara berkesinambungan, agar semangat pelajar semakin bertambah dan dapat meningkatkan kebugaran jasmani para pelajar di kota Pematangsiantar,” katanya.

Walikota berharap pertandingan nantinya, semua pelajar yang bertanding dapat bermain dengan baik, begitu juga dengan Wasit dapat memimpin pertandingan dengan adil. Walikota membuka secara resmi yang ditandai dengan kick off.

Sebelumnya, wakil ketua panitia Walikota Cup yang juga kabid kebudayaan dan olahraga, P Sumbayak melaporkan, turnamen Walikota Cup diikuti sebanyak 22 tim dari berbagai SMA sederajat di Pematangsiantar yakni MAN Negeri, SMA Kartika, STM HKBP, MA Ibnu Sina, SMK Harapan, SMA Seminari, SMA Budi mulia, SMA kampus Nommensen, SMK Kartini, SMA Taman Siswa, SMA Negeri 2, SMK Negeri 1, SMA Negeri 6, SMA Bintang Timur, SMA Negeri 1, SMA Negeri 5, SMK Trisaksti, SMA Advend, SMA Negeri 4, SMA Harapan, STM Taman Siswa dan SMA Negeri 3.

Hadir dalam acara pembukaan, Dandenpom I/BB PematangsiantarMayor CPM Joko Murtiono, Wakapolres J Sagala, mewakili Dandim 02/07 Simalungun Mayor J Tambunan, Ketua Yayasana USI Amsar Saragih, Rektor USI Prof Dr Marihot Manullang, Asisten Sekda Baren Alijoyo Purba, Kepala Dinas Tenaga Kerja Poltak Manurung, dan sejumlah pejabat lainya. (JO).

You may also like
Jaga Kebugaran Personel, Kapoldasu Ajak Pejabat Utama dan Polrestabes Olahraga
Kapolda Awali Kegiatan Dengan Olahraga
Gong Porkab Taput 2017 Dipukul di Lapangan Mini Tarutung
Olahraga dan Budaya Ramaikan Liburan di Samosir
Binjai United dan Binjai Putra Bersaing Merebut Juara Liga Remaja Kota Binjai
Mencai Figur yang Layak Pimpin PSSI Siantar

Leave a Reply