Home > Opini > Mengapa Harus Djarot?

Mengapa Harus Djarot?

Sudahlah!
Apakah kita tidak ingin Sumut ini maju?

Sebanyak 13,937,797 warga Sumut patutlah menuntut lebih. Selama ini Sumut sudah seperti apa rupanya?

Yang kita dengar cuma korupsi silih berganti, datang dan pergi. Yang sekarang pun bahkan terbelit kasus korupsi. Mengapa kita tidak memberikan kesempatan kepada sosok yang komitmennya tak diragukan lagi?

Saat sekarang ini seluruh daerah berlomba-lomba maju. Salah satu hambatan terbesar adalah Sumut tidak dipimpin oleh orang yang baik dan rela berjuang untuk kepentingan masyarakat. Isu SARA dan kepentingan politik tak berhenti terus menerus membuat Sumut tak pernah beranjak dari posisi yang seharusnya sudah lama ditinggalkan.

Apakah dengan mengatakan Djarot bukan putra daerah itu tidak sama dengan memainkan genderang SARA? Ya! Jelas sekali itu dihembuskan kembali oleh mereka yang tidak ingin Sumut maju. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika kemudian siapapun yang terpilih masyarakat Sumut ini terbelah, persis seperti Jakarta.

Kita doronglah, sudahlah berhenti berkata-kata memecah belah. Siapapun berhak maju dan memajukan negeri ini. Yang tak ingin Sumut maju ya yang sibuk memainkan isu SARA sejak awal. #Kawal_Pak_Djarot

Penulis: FB Nagabonar Nagabonar

You may also like
Orang Sumut Jangan Bodoh
Relawan Perjuangan Djarot-Sihar Ajak Masyarakat Cerdas Mimilih Pemimpin
Djarot, Mutiara Untuk Sumut
Peta Kursi di DPRD Sumut dan Saling Sikut
Budaya Titip Presensi Di Kuliah Bisa Picu Korupsi
OTT Pejabat Disdik Langkat Modus Pemotongan Dana BOS

Leave a Reply