Home > Budaya > SMP HKBP Sidorame Raih Kostum Terbaik dalam Lomba Tari Pendidikan di Unimed

SMP HKBP Sidorame Raih Kostum Terbaik dalam Lomba Tari Pendidikan di Unimed

Medan, Sorotdaerah.com – Siswi SMP HKBP Sidorame Medan raih juara 1 kostum terbaik dalam acara Tari Pendidikan. Acara diselenggarakan Unimed, Jumat (19/5) lalu.

Pesta J Simamora, S.Pd kepala sekolah mengucap bersyukur atas prestasi tersebut. Rasa bangga dan terharu karena melalui acara ini sekolah SMP HKBP Sidorame lebih dikenal lagi di luar khususnya di unimed. “Saya berharap seluruh siswa kami dapat mengharumkan nama baik sekolah,” ucapnya.

Priska Situmorang salah satu siswi merasa bangga dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah. Ia mengatakan berterimakasih kepada kepala sekolah yang selalu mendukung kegiatan siswa/i SMP HKBP Sidorame baik di sekolah maupun di luar sekolah. “Saya bangga bisa sekolah di SMP HKBP Sidorame. Karena dapat ilmu dan dapat Dibina baik secara kerohanian,” katanya.

Ditemui diruang kerjanya wakil kepala sekolah Bidang Kesiswaan Hotman Christian Hutabarat, S.Pd mengatakan sekolah selalu siap mendukung setiap kegiatan siswa/i. Pihaknya mencontohkan bentuk dukungan sekolah baru baru ini adalah sekolah menurunkan siswa pada Pekan Olahraga Pelajar (POP) Kota Medan cabang renang.

“Sekolah membentuk banyak kegiatan seperti ekstra kurikuler dimana siswa siswi dapat mencegah kenakalan remaja seperti narkoba dan geng motor,” pungkasnya. (Red)

You may also like
Mahasiswa PLS Berikan Layanan Pendidikan Kepada Anak-Anak Desa Tanjung Ibus
HKBP Medan Krio Serius Bina Karakter Anak Sekolah Minggu
Ephorus HKBP Sambut Mahasiswa Baru UHN Siantar
Pendeta Tolak Mutasi, Jemaat HKBP Terbelah
4 Tahun Mengurus Izin, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Resmi Berdiri
Ephorus Larang Gunakan Fasilitas Gereja Untuk Kampanye Politik

Leave a Reply