Home > Perikanan > Tim Gabungan Grebek 4 Hiburan Malam, 72 Pengunjung Terjaring

Tim Gabungan Grebek 4 Hiburan Malam, 72 Pengunjung Terjaring

Medan, Sorotdaerah.com – Guna mengurangi penyakit masyarakat sekaligus untuk membongkar jaringan narkoba dengan sasaran tempat hiburan malam, Petugas gabungan dari Polrestabes Medan bersama BNNP Sumut dan Denpom I/5 menggelar razia di 4 lokasi hiburan malam di Kota  Medan, pada Minggu (30/4) dini hari.

Dalam razia itu petugas mengamankan 31 orang pengunjung positif tes urine memakai narkoba. Untuk pemeriksaan lebih lanjut 29 orang dibawa ke BNNP Sumut untuk direhabilitasi, sisanya diproses di Polrestabes Medan.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring, SIK, SH, MH kepada wartawan mengatakan, 4 lokasi hiburan malam yang digeledah yakni; De Brand Jalan Kapten Muslim, Heaven Hell Jalan Pegadaian, Super Diskotik dan Lee Garden Jalan Nibung Medan.‎

“Saat dilakukan pemeriksaan urine dari 72 pengunjung yang diperiksa, sebanyak 31 orang positif memakai narkoba,” ungkap Doni Sembiring.

Diketahui, petugas gabungan dewasa ini kerap melakukan razia di lokasi hiburan malam di Medan, di setiap akhir pekan. Selain ajang prostitusi, minuman keras, kuat dugaan hiburan malam juga menjadi lokasi pemakaian narkoba yang meresahkan masyarakat. (AN)

You may also like
Sumut Darurat Narkoba, Polisi Buru Para Bandar
Dukung Sumut Provinsi Literasi, Komunitas Gagas Festival
Emas Pertama Sumut, Sepanjang Olimpiade Siswa Berkebututuhan Khusus
Germasu Tuntut Polrestabes Medan Bebaskan 3 Tahanan Mahasiswa
Polrestabes Sembelih 21 Hewan Qurban
Polrestabes Medan Tangkap 251 Pengedar dan Pemakai Narkoba

Leave a Reply