Home > Bisnis > IPAKSI Minta Hefriyansah Berikan Solusi Soal Pedagang Kaki Lima

IPAKSI Minta Hefriyansah Berikan Solusi Soal Pedagang Kaki Lima

Sorotdaerah.com – Ikatan Pedagang Kaki Lima Pematangsiantar (IPAKSI) menuntut Pemerintah kota Pematangsiantar (Pemko) menata pedagang. IPAKSI mendatangi Balai Kota di Jalan Merdeka, Senin (4/9).

Kebijakan Pemko yang melarang pedagang kaki lima tanpa memberikan solusi menjadi pemicu. IPAKSI merasa sangat dirugikan dan tidak memiliki sumber ekonominya. “Kami butuh makan, bagaimana kami jika tak berjualan,” kata Koordinator aksi Muhammad Nurdin.

Lebih jauh, dalam orasinya mengatakan pedagang ingin bertemu langsung dengan Walikota Pematangsiantar, Hefriansah Noor. Pihaknya meminta untuk duduk bersama dalam menentukan kebijakan terkait pedagang kaki lima.

“Kami meminta kepada Hefriyansah agar kan solusi kepada pedagang kaki lima agar tetap berjualan seperti biasa dan tidak melanggar Perda,” teriak Nurdin yang diikuti sorakan ‘betul’ oleh massa aksi lainya.

Sampai berita ini diturunkan massa aksi masih berorasi di depan Balai Kota. “Kami akan tunggu sampai Hefriyansah menemui kami langsung,” pungkas Nurdin. (JO)

You may also like
Dari 273 Koperasi di Siantar Hanya 38 Miliki NIK
Lagi-Lagi Mie Berformalin Diamankan Sebanyak 1,5 Ton di Siantar-Simalungun
IWO Serukan Copot Kabag Humas Pemko Pematangsiantar
Walikota Jawab Keluhan Publik Siantar Lewat Aplikasi ‘SiantarSmartCity’
Kurang Hati-hati, Tiga Bus Tabrakan Beruntun
Tak Ada Solusi Konkrit, PKL Akan Terus Jualan

Leave a Reply