Home > Peristiwa > Lagi, Rumah Ludes Terbakar

Lagi, Rumah Ludes Terbakar

Sorotdaerah.com – Satu rumah permanen yang terletak di Gang Ektrat, Lingkungan I, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Media Barat, Ludes Terbakar.
Diduga karena percikan dari korsleting listrik, api diketahui telah membakar seiisi rumah, pada Minggu (11/3) sekira jam 02.50 dini hari.
Menurut keterangan warga, awalnya mengetahui api telah berkobar besar disertai kepulan asap hitam telah mengepung seiisi rumah. Warga bersama pemilik rumah yang diketahui bernama, Osmar Nainggolan, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun usaha warga tak berhasil.
“Kami tau nya rumah itu sudah terbakar hebat. Soalnya pas kejadian, kondisi warga sedang terlelap tidur. Infonya karena arus pendek listrik,” kata Andri (35).
Armada pemadam dari Pemko Medan dikerahkan. Api baru bisa dipadamkan setelah beberapa jam kemudian. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Akan tetapi, rumah berikut seksinya ludes dilahap si jago merah.
BPBD Kota Medan, Muhammad Yunus menerangkan, persentase kebakaran mencapai 90 persen.
“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Korban jiwa nihil dan api berhasil dipadamkan sekira satu jam,” terang Yunus. (AN)
You may also like
Lagi-lagi Rumah di Medan Terbakar
Rumah Dijadikan Sarang Narkoba Akhirnya Digerebek Polisi
3 Rumah Milik Orangtua Kepling III Ludes Terbakar
Satu Rumah Di Medan Baru Terbakar
Tadi Malam, 41 Rumah Ludes Terbakar di Medan
Asrama Polisi Kisaran Dilalap Api

Leave a Reply