Home > Peristiwa > Perampokan Rampas Paksa Marak di Medan Tembung

Perampokan Rampas Paksa Marak di Medan Tembung

Sorotdaerah.com – Perampokan dengan merampas dan memaksa semakin sering terjadi dikawasan Medan Tembung. Kawanan perampok kerap disebut bandit jalanan beraksi di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung. Selain kehilangan barang berharga, korban mengalami luka serius bahkan harus mendapatkan pertolongan medis dirumah sakit.

Ramsiyah warga Jalan Pancasila Tembung Gang Persatuan, Percut Sei Tuan, terjadi Rabu (12/7). Malam itu sekira pukul 08,00 WIB dengan mengendarai sepedamotor dari rumahnya hendak melaju ke Jalan Mandala By Pass.

Diperjalanan, tepatnya tak jauh dari jembatan Tol Bandar Selamat, dua kawanan pelaku yang juga mengendarai sepedamotor dari arah belakang dengan sigap menarik paksa tas yang disandang korban. Spontan korban yang kaget lantas mencoba mempertahankan tas miliknya. Sehingga aksi tarik-menarik pun terjadi

Kalah tenaga akhirnya pelaku berhasil membawa kabur tas yang didalamnya berisikan 2 unit handphone dan uang Rp 600 ribu serta surat berharga lainnya. Pelaku langsung tancap gas kabur meninggalkan korban yang luka-luka akibat terjatuh dari sepedamotor.

Melihat kejadian itu, warga dilokasi kejadian menolong korban dan membawanya ke klinik terdekat guna pertolongan medis. Selanjutnya warga mengarahkan korban mendatangi Polsek Percut Sei Tuan melaporkan peristiwa yang menimpanya. (Red)

You may also like
2017, Pungli-Suap Marak
Dua Pelaku Perampokan Terhadap Rara Stephani Ditangkap, Satu Tewas
Polisi Tangkap Otak Perampokan yang Gorok Sopir Grab
Simalungun Marak Perdagangan Anak Modus Bantu Persalinan Bayi Dihargai Rp 7-15 Juta
Praktek Pungli Marak Terjadi di UPT Samsat Doloksanggul
Seminggu Tak Nyabu, Jefri Dan Boy Jadi Bulan-bulanan Warga Perumnas Mandala

Leave a Reply