Home > Peristiwa > Polisi Ungkap Kasus Narkotika Di Perumnas Simalingkar

Polisi Ungkap Kasus Narkotika Di Perumnas Simalingkar

Sorotdaerah.com – Polisi mengamankan dua orang laki-laki tersangkut kasus narkotika, Kamis (14/9). Dua pria tersebut yakni Simon Peres Sitinjak (29), warga Prumnas Simalingkar Jalan Teh No. 28 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan dan rekannya Sastra Wijaya Tarigan, warga Jalan Besar Delitua – Birubiru Kelurahan Delitua Timur Kecamatan Delitua. Kedua penganguran tersebut ditangkal di Jalan Pasar I Desa Sidomulio Kecamatan Birubiru.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa satu paket kecil ganja kering berbungkus kertas buku tulis dan satu lembar kertas tik-tak.

Penangkapan terhadap kedua tersangka berawalnya dari adanya informasi yang menyebut, di TKP ada 2 orang pria telah diamankan warga karena menipu orang. Mendapat informasi itu, anggota Polsek Delitua mendatangi TKP. Sesampainya dialamat tujuan, ternyata benar ada dua orang laki-laki diamankan warga.

Polisi kemudian membawa kedua orang tersebut ke ke Polsek Delitua. Sesampainya di Polsek, polisi mendapat informasi lagi dari masyarakat kalau di rumah Simon Peres Sitinjak kerap dijadikan tempat mengonsumsi narkotika. Mendengar informasi tersebut, selanjutnya polisi langsung memboyong kedua tersangka ke rumah Simon.

Polisi kemudian menggeledah rumah Simon. Polisi menemukan ganja dari dalam kamar tepatnya di bawah tempat tidur. “Kedua tersangka mengakui, ganja tersebut adalah milik mereka yang dibeli sebelumnya dari seorang laki-laki yang tidak dikenal namanya di Pasar 9. Kini l
Kedua tersangka dan barang bukti diamankan di markas untuk proses lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna. (JS)

You may also like
Jangan Bilang Menuduh Tapi Matinya Anak Saya tak Wajar
Kantongi Sabu Hendro Diamankan Polisi
Konsumsi Sabu, Pengawas Kuburan Diringkus Polisi
Korban Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Polisi Lapor Ke Propam
Bawa Sabu, Fahri Tak Berkutik Ditangkap Polisi
Tabrakan Maut Dekat Sun Plaza, Satu Polisi Dan Satu Warga Sipil Tewas

Leave a Reply