Home > Bisnis > Proyek Gedung Merah Putih Milik PT Telkom Makan Korban

Proyek Gedung Merah Putih Milik PT Telkom Makan Korban

Sorotdaerah.com – Proyek pembangunan gedung Merah Putih milik PT Telkom memakan korban. Kecelakaan kerja ini iduga akibat kelalaian. Kaca berukuran besar yang akan dipasang didinding menara Plaza Telkom terjatuh dan menimpa pekerja proyek.

Kaca tersebut mengenai seorang pekerja. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan korban lainya mengalami keseleo pada bagian kaki kanan ketika berupaya menghindar dari kaca yang terjatuh.

“Saat itu saya berada dibawah tiba-tiba dari atas jatuh kaca besar yang hendak dipasang. Saya langsung lari ke pinggir sampai kaki saya keseleo,” ujar Egi salah satu pekerja yang menjadi korban ketika ditemui dilokasi proyek Jalan WR. Supratman Pematangsiantar, Jumat (5/1) pukul 10.00 WIB.

Menurut Apek, seorang pekerja proyek mengatakan insiden yang terjadi dikarenakan faktor alam dan landasan kaki yang licin.

Sementara itu, pekerja lainnya mengatakan, satu korban yang berasal dari Jawa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pria yang yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka dibagian tangan dan kaki akibat terkena serpihan kaca yang pecah. (DS)

You may also like
Puluhan Buruh Proyek Gedung Merah Putih Telkom Tuntut BPJS Ketenagakerjaan
Kapolsek Medan Barat Imbau Warga Pasang Bendera

Leave a Reply