Home > Daerah > Bakal Calon Gubernur Sumut Bersosialisasi

Bakal Calon Gubernur Sumut Bersosialisasi

Medan, sorotdaerah.com–Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Sumatera Utara yang menurut perhitungan akan digelar 2018 mendatang.

Namun para bakal calon Gubernur Sumut telah bermunculan. Misalnya, Sahril Tumanggor. Melalui tim suksesnya (Kawan Sahril Tumanggor atau KST) ia telah menyosialisasikan dirinya ke masyarakat dengan membagikan kalender.

Sebagaimana dikatakan Erdi Saputra, Ketua Koordinator Lapangan KST, tim Sahril telah membagikan kalender 2017 sebanyak 10 ribu eksemplar ke masyarakat Sumut, khususnya warga Medan.

Saat ditemui di salah satu warung kopi, Erdi mengakui telah bersosialisasi ke berbagai tempat sepasti Belawan, Sunggal, Hamparan Perak, Delitua, dan Patumbak.

“Tak ada warga yang menolak saat kami membagikan kalender ke masyarakat. Bahkan warga berharap kehadiran Sahril Tumanggor ke daerahnya,” ucap Erdi, Rabu (14/12).

Lebih jauh Erdi mengatakan, antusias masyarakat saat pembagian kalender tersebut begitu besar untuk mengenal lebih dekat Sahril Tumanggor. “Tolong datangkan bakal calon Gubernur Sumut itu kemari, ya,” ungkap Erdi, menirukan ucapan Ibu Bima, salah seorang warga Patumbak.

Tim ‘KST’ Kota Medan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat guna lebih dulu memperkenalkan sosok Sahril, baik asal usulnya, kiprahnya dan program kerjanya ke depan.

“Sosok pemimpin Sumut itu orang yang harus mengenal betul Sumatera Utara,” pungkas Erdi. (JS)

You may also like
Relawan Perjuangan Djarot-Sihar Ajak Masyarakat Cerdas Mimilih Pemimpin

Leave a Reply