Home > Daerah > Diduga Bocor, Penggerebekan Narkoba di Kampung Baru Gagal

Diduga Bocor, Penggerebekan Narkoba di Kampung Baru Gagal

Medan, Sorotdaerah.net – Diduga informasi telah bocor, penggerebekan di Kampung Baru, Jalan Brigjend Katamso, Kecamatan Medan Maimun, tak menghasilkan apa-apa. Polisi nyaris pulang dengan tangan kosong, Minggu (2/10).

Meski begitu, seorang pengguna ganja berhasil diamankan, namun keberhasilan polisi ini menjadi duka bagi Budi Lubis (45) warga Jalan Perjuangan, Sidorame Timur, Medan Tembung. Pasalnya, ganja dua linting yang ditemukan dari saku celananya sudah cukup untuk
menjebloskannya ke dalam penjara.

“Tersangka ini sempat lomba lari juga dengan Polisi saat akan diperiksa, tetapi akhirnya berhasil dikejar dan ditangkap,” kata Kapolsekta Medan Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Martuasah.

Martuasah menuturkan, bahkan hasil pemeriksaan
urine tersangka juga positif mengandung narkoba. “Sempat juga berkelit, namun akhirnya tidak bisa mengelak setelah tes urine,”ujarnya.

Menurut Martuasah, tersangka mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang masih tinggal dikawasan tersebut. “Berdasarkan petunjuk pemeriksaan, tersangka ini tinggal di Jalan Perjuangan Medan Tembung dan tertangkap di TKP yang sangat berjauhan jaraknya.

Jadi dugaannya tersangka ini bukan hanya pemakai namun bisa jadi kurir atau orang yang mengedarkan narkoba di lokasi tersebut. Sementara itu, saat diinterogasi petugas, tersangka tidak mengakui barang haram itu miliknya. “Aku memang pemakai, Bang, tapi itu barang bukan milikku,”katanya. (JS)

You may also like
Kelabui Polisi, Dua Sejoli Kasus Sabu Berdalih Sebagai Ibu dan Anak Angkat

Leave a Reply