Home > Daerah > Perut Ditempel Pisau, Honda Scoopy Raib Dibawa Kabur Kawanan Begal

Perut Ditempel Pisau, Honda Scoopy Raib Dibawa Kabur Kawanan Begal

Medan, Sorotdaerah.net -‘Rawannya kawasan Jalan Kapten B. Sihombing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, tak begitu dipedulikan, Rio (22) warga Jalan Pasar III Datuk Kabu, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Buktinya, Rio nekat melintas dikawasan tersebut pada malam hari. Padahal, kawasan Jalanan Kapten B. Sihombing menjurus ke Desa Laut Dendang dan Jalan Pasar 5 Timur, Desa Bandar Khalipah, dipenuhi jalanan berlubang serta tanpa lampu penerangan.

Akibatnya, tingkat ke rawanan akan pelaku kejahatan kerap terjadi. Alhasil, Rio yang sedang melintas dengan sepeda motornya, juga menjadi korban keganasan kawanan begal bersenjata, hingga terpaksa melapor ke Polsek Percut Sei Tuan. Minggu (2/10) 12.00 WIB atas kehilangan sepeda motornya.

Di kantor polisi, korban mengaku peristiwa perampokan yang menimpanya terjadi, Jumat (30/9) malam. Saat itu korban baru pulang dari rumah temannya di kawasan Jalan Pancing, Kecamatan Medan Tembung.

Dari Jalan Pancing, korban menempuh jarak untuk ke rumahnya dengan melintasi Jembatan Tol Unimed hingga berada di persimpangan Jalan Pasar 5 Timur dan Jalan Kapten B. Sihombing yang mengarah ke rumahnya.

Namun belum lagi lolos dari Jalan Kapten B Sihombing, petaka pun terjadi. Tiba-tiba, 2 pengendara sepwda motor memepet sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban. Karena tersudut, korban terpaksa berhenti dan keempat pelaku menyuruhnya turun dari kretanya.

Korban langsung kikuk, begitu salah seorang dari pelaku menempelkan pisau ke perut korban dengan ancaman dibunuh. Takut akan keselamatan nyawanya, korban akhirnya pasrah melihat sepeda motornya dirampas dan dibawa lari para pelaku.

“Pas turunan tol depan Citra Land aku dipepet dan ditodong bang. Takut nyawaku melayang, kukasih ajalah sepeda motorku. Mau menjerit, tidak ada orang karena kondisi hujan dan sunyi. Habis tu  pelaku lari membawa sepeda motorku ke arah Jalan Laud Dendang,” terang, Rio.

Beberapa menit melihat sepeda motornya dibawa kabur oleh kawanan pelaku. Korban pun akhirnya mendapatkan pertolongan oleh pengendara betor tang melintas untuk mengantarnya pulang sampai ke rumah.

“Sunyi kali di jalan itu bang. Udah lama ku tunggu, gak ada orang yang lewat. Aku jalan menuju pulang di Jalan Kapten B Sihomning, udah lama pelakunya pergi, baru datang tukang becak. Menumpang becak aku pulangnya,” sebut korban lagi.

Selanjutnya, petugas pun meminta bukti kelenglapan surat kreta korban dan dilakukan pengecekan di TKP. “Korban masih di periksa oleh Tugas Luar (TL) untuk dilakukan cek TKP,” sebut seorang petugas SPK Polsek Percut Sei Tuan. (JS)

You may also like
Lagi Asik Berduaan Sama Pacar, Sepeda Motor Dilarikan Maling
Rumah Wartawan Dibobol Pencuri, Sepeda Motor Raib
Pasutri Berantam, Sepeda Motor Raib
Percut Rawan Maling, Sehari 3 Sepeda Motor Raib
Parkir di Pajak Gambir, Sepeda Motor Kusman Raib
Parkir di Depan Rumah, Avanza Raib

Leave a Reply