Home > Daerah > Spesialis Pembobol Rumah Diamankan Warga

Spesialis Pembobol Rumah Diamankan Warga

Medan, Sorotdaerah.net – Seorang pria tersangka maling inisial HM (22) warga Jalan Elang Ujung, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, digelandang warga ke Polsek Medan Area, Minggu (2/10). Ia ketahuan mencuri di rumah Hutasoid (33), dan tetangganya, Situmorang (35) warga Jalan Elang Ujung Kelurahan Tegal Sari Mandala II.

Dari dua rumah  kedua korban pelaku menjarah genset, ponsek merk Samsung, beberapa bungkus rokok, serta sejumlah uang milik korban. Dengan aksinya yang sudah meresahkan, warga pun menangkap pelaku lalu menggiring ke kantor polisi.

Saat diinterogasi polisi, pelaku sempat menepis dengan menuding RS (18) warga Elang Ujung, Kecamatan Percut Sei Tuan, sebagai pelakunya. Polisi pun mengamankan RS di kediamannya, Jalan Elang Ujung ke Polsek Percut Sei Tuan. Dari penuturan RS, ia sama sekali tidak terlibat dan tak mengenal HM. Polisi pun membebaskan RS. Dan pelaku RM satu-satunya tersangka yang ditahan.

Namun lantaran rumah korban berada dalam wilayah hukum Polsek Medan Area, pelaku kemudian dialihkan ke Polsek Medan Area untuk ditindak lanjuti. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Benres saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankannya pelaku pencurian spesialis rumah. (JS)

You may also like
Spesialis Pembobol Rumah Diciduk Polisi
Spesialis Curanmor dan Bongkar Rumah Pincang Ditembak Polisi
Pergi Ke Plaza, Rumah Pedagang Pulsa Disatroni
Curi Kotak Infaq Untuk Beli Sabu, Pelaku Digiring Ke Polsek
Ketahuan Mencuri HP, Dua Supir Angkot Diarak Warga Percut
Pencuri di Gudang PT Tamora Ditangkap

Leave a Reply