Blessing Ministry rayakan Natal bersama Keluarga Besar Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Rabu( 8/12) di gereja HKI Muliorejo. engan berbagi kasih.

Dalam ibadah singkat Pdt J Hutabalian selaku pengkotbah menyampaikan pesan natal yang mendalam dari Ibrani 13:5 “Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

Pdt J Hutabalian mengajak para jemaat supaya tetap kuat dalam menjalani situasi kehidupan. Tuhan menjanjikan tidak akan dibiarkan kita sendiri,” ajaknya.

Ketua Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera dengan bergiat mengajak para pemulung mengikuti ibadah perayaan natal tersebut. Ia bahkan menjemput ke tempat tinggal para pemulung. Hal ini ia lakukan supaya mereka ikut merasakan sukacita natal.

Uba Pasaribu menyampaikan sejuta terimakasih kepada Blessing Ministry, keluarga Agus Demak Siahaan beserta istri Boru Nababan yang berbagi kepada kaum marjinal. “Terimakasih kami ucapkan kepada tim dan keluarga bapak Demak. Tuhan yang menambahkan rejekinya,” Ucapnya dalam kata sambutan natal.

Seusai ibadah, Tim Blessing Ministry membagikan sembako kepada seratus enam puluh kepala Keluarga. (Red)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *