Siantar, Sorotdaerah.com – Perayaan Natal Oikoumene Kota Siantar akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2021 mendatang. Segala persiapan telah dilakukan dengan matang dan panitia menyatakan telah melakukan berbagai persiapan.

Ketua Umum Perayaan Natal Oikoumene Kota Siantar, Togar Sitorus menyampaikan bahwa dalam melakukan persiapan panitia berkoordinasi dengan baik. Hal ini diketahui setelah melakukan rapat umum dengan seluruh panitia yang dilaksanakan di Rumah dinas Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus, Minggu (26/12).

Pertemuan Rapat Panitia Natal Oikoumene Kota Siantar berlangsung penuh kekeluargaan. Jalanya rapat Ketua Umum Panitia mendengarkan dan menerima laporan persiapan dari seluruh seksi-seksi di kepanitiaan. Persiapan setiap seksi dibahas secara detail guna mematangkan persiapan sampai pada pelaksanaannya mendatang.

“Perayaan Natal Oikoumene Kota Siantar akan dilaksanakan pada Rabu 29 Desember 2021, pukul 15.00 WIB. Untuk tempat b
di GKPS Jl Sudirman. Natal tahun ini dilayani oleh Pdt M Rumanja Purba,” jelas Togar yang juga Wakil Wakota Siantar.

Disampaikannya, bahwa panitia yang terdiri dari 11 seksi menyatakan sudah matang. Perayaan Natal akan tetap melaksanakan Protokuler kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Karena keterbatasan tempat dan menaati anjuran pemerintah perayaan Natal Oikoumene Kota Siantar dapat diikuti oleh seluruh warga Kota Siantar melalui live streaming di chanel Youtube GKPS Jalan Sudirman.

Lebih lanjut, Togar Sitorus menyampaikan Walikota Siantar Hefriansyah Noor akan hadir dalam Perayaan Natal Oikoumene Kota Siantar 2021.

Diharapkan seluruh Panitia dapat bekerjasama dengan baik sesuai dengan Tupoksi masing-masing dan tetap menjaga keharmonisan seluruh kepanitiaan guna terlaksanya perayaan Natala Oikoumene Kota Siantar dengan baik.

Adapun yang menjadi thema Natal adalah “Cinta kasih Kristus yang mengerakkan Persaudaraan” (Bdk 1 Petrus 1:22) dan dengan Sub thema “Dengan semangat persaudaraan yang merupakan sifat hidup bangsa Indonesia. Marilah kita senantiasa peduli dengan yang lain.”

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *