Home > Daerah > Jason Sitanggang Penderita Tumor Ganas Ini butuh Uluran Tangan

Jason Sitanggang Penderita Tumor Ganas Ini butuh Uluran Tangan

Sorotdaerah.com – Jason Sitanggang (16) sehari-harinya terpaksa menahan sakit akibat tumor ganas yang dideritanya. Tumor sebesar genggaman tangan dibawah lutut sebelah kanan.

Warga Desa Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar ini mengaku pasrah dengan nasibnya. Bagaimana tidak, keterbatasan biaya-lah yang membuat Jason Sitanggang harus menahan sakit yang luar biasa.

“Awalnya kami gak tau kalau benjolan ini tumor, kemudian kami hanya membawanya ke tukang pijat tradisional,” keluh Ibu Jason saat ditemui di kediamannya, Senin (15/7).

Kaki Jason Sitanggang bengkak karena tumor ganas. Sorotdaerah.com

Ibu jason menerangkan kondisinya anaknya berawal dari rasa nyeri di lututnya kemudian membawa ketempat tukang pijat tradisional, muncul benjolan hingga hari ini terus membesar.

“Sudah pernah periksa di Rumah Sakit Tentara, kemudian dirujuk ke Vitainsani, untuk tidakan lebih lanjut dan hasil rontgen terkena tumor ganas,” tuturnya.

Ibu Tujuh anak ini bahkan sudah berulang ke kali ke Medan untuk membawa anaknya berobat. Dan terakhir saat periksa disarankan untuk membawa ke kota solo. Namun karena keterbatasan biaya, dia terpaksa mengurungkan niatnya.

Sementara ibunya adalah seorang penenun ulos dan ayahnya hanya sekedar penarik becak sorong.

Ia berharap ada uluran tangan yang mau menolong kesulitannya. Pasalnya, jika kesolo ia tidak memiliki biaya. “Kami butuh bantuan dana dan belas kasihan orang lain, “(DS)

Leave a Reply